Hey There Delilah | Plain White T'S

Hey there Delilah, what's it like in New York City
Hai Delilah, bagaimana rasanya di Kota New York

I'm a thousand miles away
Aku ribuan mil jauhnya

But girl tonight you look so pretty, yes you do
Tapi kasih, malam ini kau tampak sangat cantik, sungguh

Times Square can't shine as bright as you, I swear it's true
Times Square tak bisa bersinar seterang dirimu, sungguh


Hey there Delilah, don't you worry about the distance
Hai Delilah, tak usah kau kuatirkan jarak

I'm right there, if you get lonely give this song another listen
Aku di dekatmu, jika kau kesepian dengarkan lagi lagu ini

Close your eyes, listen to my voice it's my disguise
Pejamkan matamu, dengarkanlah suaraku, itulah samaranku

I'm by your side
Aku di sisimu


Oh it's what you do to me (4x)
Oh, itulah yang kau lakukan padaku

What you do to me
Yang kau lakukan padaku


Hey there Delilah, I know times are getting hard
Hai Delilah, aku tahu keadaan semakin sulit

But just believe me girl, someday I'll pay the bills with this guitar
Tapi percayalah padaku, kasih, suatu hari kan kubayar tagihan dengan gitar ini

We'll have it good, we'll have the life we knew we would
Kita kan baik-baik saja, kita kan jalani hidup yang kita mau

My word is good
Kata-kataku ini sungguh-sungguh


Hey there Delilah, I've got so much left to say
Hai Delilah, begitu banyak yang ingin kukatakan

If every simple song I wrote to you
Jika setiap lagu sederhana yang kutulis untukmu

Would take your breath away, I'd write it all
Akan senangkanmu, kan kutulis semuanya

Even more in love with me you'd fall, we'd have it all
Kau kan semakin jatuh cinta padaku, kita kan miliki semuanya


Oh it's what you do to me (4x)
Oh itulah yang kau lakukan padaku


A thousand miles seems pretty far
Ribuan mil terasa begitu jauh

But they've got planes and trains and cars
Tapi ada pesawat dan kereta dan mobil

I'd walk to you if I had no other way
Aku kan berjalan padamu jika tak ada cara lain

Our friends would all make fun of us
Teman-teman kita akan mengejek

And we'll just laugh along because we know
Dan kita kan ikut tertawa karena kita tahu

That none of them have felt this way
Tak seorang pun mereka pernah pernah rasakan ini


Delilah I can promise you
Delilah, aku bisa berjanji padamu

That by the time that we get through
Bahwa saat semua ini berakhir

The world will never ever be the same
Dunia takkan pernah sama lagi

And you're to blame
Dan kaulah yang patut disalahkan


Hey there Delilah
Hai Delilah

You be good and don't you miss me
Baiklah-baiklah dan jangan rindukan aku

Two more years and you'll be done with school
Dua tahun lagi dan sekolahmu kan usai

And I'll be making history like I do
Dan aku kan membuat sejarah seperti yang kulakukan


You'll know it's all because of you
Kau kan tahu semua ini karenamu

We can do whatever we want to
Kita bisa lakukan apapun yang kita mau

Hey there Delilah here's to you
Hei Delilah, ini untukmu

This one's for you
Lagu ini untukmu


Oh it's what you do to me
Oh itulah yang kaulakukan padaku

What you do to me
Yang kau lakukan padaku

7 comments:

  1. Lagunya Slow jadi bikin penasaran artinya nih xD.
    Tapi keren lagunya,Kisah Nyata vokalis nya nih :')

    ReplyDelete
  2. kalau di hayati banget sampe berkaca kaca gini aku :')

    ReplyDelete
  3. kisah nyata? baru tau malah ..
    gimana tuh endingnya?

    ReplyDelete
  4. good song !!!!!!

    ReplyDelete
  5. prtama kali gw dengar lagu ini thn 2009 :)
    samapai skrng gw masih suka dengarin lagu ini...
    kisahnya menyedihkan T.T dan lebih menyedihkan lgi si Tom ama Delilah gk pacaran, karena Delilah sdh punya pacar, tapi kata Delilah mereka akan bersahabat untuk selamanya...

    @Plain White T'S - Hey There Delilah (BEST SONG EVER)

    ReplyDelete
  6. kisah gw banget ni lagu...bangeeet

    ReplyDelete