-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Unbelievable | EMF

I
You burden me with your questions
Kau bebani aku dengan pertanyaan-pertanyaanmu

You'd have me tell no lies
Kau tak mau aku berdusta

You're always askin' what it's all about
Kau selalu bertanya tentang apa semua ini

Don't listen to my replies
Tak dengarkan jawabanku

You say to me I don't talk enough
Kau bilang penjelasakanku tak cukup

But when I do I'm a fool
Tapi saat kulakukan itu, aku jadi orang tolol

These times I've spent, I've realized
Waktu yang tlah kuhabiskan, akhirnya aku sadar

I'm gonna shoot through, and leave you
Aku kan pergi dan tinggalkanmu


CHORUS
The things, you say,
Semua, yang kau katakan

Your purple prose just gives you away
Puisi merah jambumu cuma ungkapkan rahasiamu

The things, you say
Semua, yang kau katakan

You're unbelievable
Kau tak bisa dipercaya


You burden me with your problems,
Kau bebani aku dengan masalahmu

By telling me more bout mine
Dengan cara memberitahuku tentang masalahku

I'm always so concerned
Aku selalu begitu prihatin

With the way you say
Dengan caramu bicara

You're always at stop
Kau selalu berhenti

To think of us
Pikirkan tentang kita

Being what is not that I'd ever known
Menjadi sesuatu yang tak kukenal

But this time I realize
Tapi kali ini aku sadar

I'm gonna shoot through, and leave you
Aku kan pergi, dan tinggalkanmu


CHORUS

Seemingly last, don't mean can ask us
Tampaknya terakhir, tak berarti boleh meminta kami

Pushing down the relative
Abaikan hubungan

Bringing out your higher self
Tunjukkan dirimu lebih tinggi

Think of the fine times
Pikirkan saat-saat bahagia

Pushing down the better few
Abaikan saat-saat yang lebih baik

Instead of bringing out the clues to want the world
Daripada ungkapkan isyarat tuk inginkan dunia

Everything you asked to
Segala yang kau pinta

Brace yourself, with the grace of ease
Ikatlah dirimu, dengan keanggunan

I know this world, ain't what it seems!
Aku tahu dunia ini, tidak seperti kelihatannya

It's unbelievable
Dunia ini tak bisa dipercaya


Back to I

CHORUS (3x)

Labels: EMF, Translation, U

Thanks for reading Unbelievable | EMF. Please share...!

0 Komentar untuk "Unbelievable | EMF"

Back To Top