-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

What About Us | The Saturdays feat. Sean Paul

Oh why are we are waiting so long, I'm suffocating (2x)
Oh mengapa kita menunggu begitu lama, aku sulit bernafas


I
Boy it's now or never
Kasih, sekarang atau tidak sama sekali

Time we get together
Saatnya kita bersatu

Been a long time coming, now I need that loving
Telah lama menunggu, kini aku butuh kasih sayang itu

I like the way you tease me
Aku suka caramu menggodaku

But let's just make this easy
Tapi mari kita permudah

Put me in control
Biarkan aku ambil kendali

We can switch roles
Kita bisa bertukar peran


II
And I take the lead
Dan aku kan memimpin

You're so far behind me
Kau begitu jauh di belakangku

You know what I need
Kau tahu apa yang kubutuhkan

I'm not gonna stop
Aku takkan berhenti


III
Whatever the weather
Bagaimanapun cuacanya

We gon' be better together
Sebaiknya kita bersama

So what's up baby?
Jadi, ada apa kasih?

What about us?
Bagaimana dengan kita?


IV
'Cos I've been watchin' and waitin'
Karena tlah lama aku perhatikan dan menunggu

Why don't you give it or take it?
Kenapa kau tak memberi atau menerimanya?

So what's up baby?
Jadi, ada apa kasih?

What about us?
Bagaimana dengan kita?


V
Watcha doin' to my head?
Kau apakan kepalaku?

(Na, na, na, na, na, na)
Should be here with me instead!
Harusnya kau di sini bersamaku

(Na, na, na, na, na, na)
What about those words you said?
Bagaimana dengan kata-kata yang kau ucapkan itu?

(Na, na, na, na, na, na)
What about us?
Bagaimana dengan kita?

(What about us?)
(Bagaimana dengan kita?)


Oh why are we are waiting so long, I'm suffocating (2x)
Oh mengapa kita menunggu begitu lama, aku sulit bernafas


VI
I love to hear you whisper
Aku suka mendengarmu berbisik

Take it take it lower
Lebih pelan lagi

Don't be 'fraid to show her, what you freakin' do
Jangan takut tunjukkan padanya apa yang kau lakukan

Cause we can do it nightly
Karena kita bisa melakukannya setiap malam

You get me excited
Kau membuatku bergairah

Now it's my turn (2x)
Kini giliranku


VII
So give it to me, why are we waiting?
Jadi berikanlah padaku, kenapa kita menunggu?

I know what you need
Aku tahu apa yang kau butuhkan

And I'm not gonna stop
Dan aku takkan berhenti


Back to III, IV, V

[Dance break]

Back to V

Let me take the lead
Biarkan aku yang memimpin

(Na, na, na, na, na, na)
You know what I need
Kau tahu apa yang kubutuhkan

(Na, na, na, na, na, na)
Put my mind at ease
Tenangkan pikiranku

And Tell me what about us
Dan katakan padaku bagaimana dengan kita

What about us
Bagaimana dengan kita

Labels: Sean Paul, The Saturdays, Translation, W

Thanks for reading What About Us | The Saturdays feat. Sean Paul. Please share...!

1 comments on What About Us | The Saturdays feat. Sean Paul

  1. Requet Terjemahan Lagu nya Sean Paul - Got 2 Luv U Ft. Alexis Jordan [

    ReplyDelete

Back To Top