-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Walk | Agnezmo (Agnes Monica)

Say what you want
Katakanlah sesukamu

But I swear it don't matter
Tapi sumpah, semua itu takkan kuanggap

When I walk in the club
Saat aku masuk ke kelab

There ain't nobody badder
Tak ada orang yang lebih hebat

When you watch me move it
Saat kau melihatku bergoyang

Don't get no better
Takkan ada yang lebih baik


Fresh out of the box
Masih segar, baru keluar dari kulkas

I'm selling a mill
Aku menjual jungkir balik

Some people dream it
Orang-orang memimpikannya

But I  do this for real
Tapi aku benar-benar melakukannya

I do this for sport
Kulakukan untuk olah raga

Like I'm balling on court
Seperti bermain bola di lapangan

You don't want it I promise
Kau pasti tak menginginkannya

You'll see my body contort
Kau kan melihat tubuhku jungkir balik


III
Nobody keep your head bobbin quite like me
Tak ada yang bisa membuatmu mengangguk-angguk sepertiku

On the dance floor rock your body like me

Di lantai dansa, goyangkan badanmu sepertiku

Show you how to do it better get like me
Kutunjukkan padamu cara melakukannya, ikutilah aku

So what's it gonna be
Jadi, kan jadi seperti apa

What's it gonna be
Kan jadi seperti apa


IV
Let me see you walk it out
Biar kulihat kau melakukannya

Wa-walk it out
Lakukanlah

Wa-walk it out let's go
Lakukanlah, ayo

Let see you walk it out
Biar kulihat kau melakukannya

Don't talk it out just walk it out
Tak usah dibicarakan, lakukan saja

Let's go
Ayo...


Stop all the talk
Berhentilah bicara

I'm ain't with all the chatter
Aku sedang tak bersama pembual

What you call competition
Yang kau sebut kompetisi

I just greet it with laughter
Kusambut dengan tawa

Complicate like chess
Sulit seperti catur

But you're more like some checkards
Tapi kau seperti papan catur

Imma give you some help
Kan kuberi kau bantuan

And let you dance to my records
Dan kubiarkan kau berdansa di laguku


Imma lay in the cut
Aku kan menonton

while you spinning ya wheels 
Saat kau jungkir balik
Don't tell me that's all you got
Jangan bilang hanya itu yang kau bisa

I can do that in heels
Aku bisa melakukannya dengan memakai sepatu hak tinggi

20 years worth of training
Aku tlah latihan 20 tahun lamanya

Been dancing since I was born
Aku tlah berdansa sejak lahir

All I need is a mic and stage
Yang kuperlukan hanyalah mikrofon dan panggung

And watch my body perform
Dan lihatlah tubuhku bergoyang


Back to III, IV

WALK..!!
Lakukanlah..!!

Labels: Agnes Monica, Translation, W

Thanks for reading Walk | Agnezmo (Agnes Monica). Please share...!

5 comments on Walk | Agnezmo (Agnes Monica)

Back To Top