-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Amanda | Boston

Amanda - Boston | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Babe, tomorrow’s so far away
Kasih, hari esok masih begitu jauh

There’s something I just have to say
Ada sesuatu yang harus kukatakan

I don’t think I can hide what I’m feelin’ inside
Kurasa tak bisa kusembunyikan apa yang kurasakan di hati

Another day, knowin’ I love you
Meski sehari lagi, kutahu aku mencintaimu

And I, I’m getting too close again
Dan aku, aku sudah nyaris lagi

I don’t want to see it end
Aku tak ingin melihatnya berakhir

If I tell you tonight will you turn out the light
Jika kukatakan padamu malam ini, akankah kau padamkan lampu

And walk away knowin’ I love you?
Dan berlalu pergi saat kau tahu aku mencintaimu?


II
I’m gonna take you by surprise and make you realize, Amanda
Kan kukejutkan dirimu dan membuatmu sadar, Amanda

I’m gonna tell you right away, I can’t wait another day, Amanda
Kan kukatakan padamu saat ini juga, aku tak bisa lagi menunggu, Amanda

I’m gonna say it like a man and make you understand, Amanda
Kan kukatakan seperti seorang pria sejati dan membuatmu mengerti, Amanda

I love you
Aku mencintaimu


And I feel like today’s the day
Dan kumerasa hari ini adalah saatnya

I’m lookin’ for the words to say
Sedang kucari-cari kata yang kan kuucapkan

Do you wanna be free, are you ready for me
Apakah kau ingin bebas, apakah kau siap menyambutku

To feel this way
Tuk rasakan ini

I don’t wanna lose you
Aku tak ingin kehilanganmu

So, it may be too soon, I know
Mungkin terlalu cepat, kutahu

The feeling takes so long to grow
Perasaan ini butuh waktu lama tuk tumbuh

If I tell you today will you turn me away
Jika kukatakan padamu hari ini, akankah kau berpaling dariku

And let me go?
Dan mengusirku?

I don’t wanna lose you
Aku tak ingin kehilanganmu


Back to II

You and I
Kau dan aku

I know that we can’t wait
Kutahu kita tak bisa menunggu

And I swear, I swear it’s not a lie girl
Dan sumpah, sumpah ini bukan dusta

Tomorrow may be too late
Esok mungkin sudah terlambat

You, you and I girl
Kau, kau dan aku

We can share a life together
Kita bisa berbagi hidup bersama

It’s now or never
Sekarang atau tidak sama sekali

And tomorow may be too late
Dan esok mungkin sudah terlambat


And, feelin’ the way I do
Dan, rasakan yang kurasa

I don’t wanna wait my whole life through
Tak ingin kumenunggu seumur hidup

To say I’m in love with you
Tuk katakan aku jatuh cinta padamu

Labels: A, Boston, Translation

Thanks for reading Amanda | Boston. Please share...!

1 comments on Amanda | Boston

Back To Top