Burn | Ellie Goulding

We, we don't have to worry bout nothing
Kita, tak usah kita kuatir

Cause we got the fire
Karena kita punya bara

And we're burning one hell of a something
Dan kita kan membakar sesuatu hingga lumat

They, they gonna see us from outer space, outer space
Mereka, mereka kan melihat kita dari luar angkasa

Light it up, like we're the stars of the human race, human race
Nyalakanlah, seakan-akan kita adalah bintang-bintang dari ras manusia, ras manusia


II
When the lights turned down, they dont know what they heard
Saat cahaya kian suram, mereka tak tahu yang mereka dengar

Strike the match, play it loud, giving love to the world
Nyalakan korek apinya, bunyikan keras-keras, berikan cinta pada dunia

We'll be raising our hands, shining up to the sky
Kita kan mengangkat tangan, bersinar terang ke angkasa

Cause we got the fire, fire, fire, yeah we got the fire fire fire
Karena kita punya bara, bara, bara, yeah kita punya bara


III
And we gonna let it burn burn burn burn
Dan kita kan membakar

We gonna let it burn burn burn burn
Kita kan membakar

Gonna let it burn burn burn burn
Kan membakar

We gonna let it burn burn burn burn
Kita kan membakar


We dont wanna leave, no, we just gonna be right now

Kita tak ingin pergi, tidak, kita hanya ingin sekarang

And what we see, is everybody's on the floor
Dan yang kita lihat semua orang di lantai

Acting crazy getting lurker to the lights out
Bertingkah gila siap menerkam yang keluar

Music's on, I'm waking up, we stop the vibe, and we bump it up
Musik terdengar, aku terbangun, kita hentikan getaran, dan kita tinggikan

And it's over now, we got the love, there's no secret now, no secret now
Dan kini usai sudah, kita punya cinta, tak ada lagi rahasia, tak ada lagi rahasia


Back to II, III

When the lights turned down, they dont know what they heard
Saat cahaya kian suram, mereka tak tahu yang mereka dengar

Strike the match, play it loud, giving love to the world
Nyalakan korek apinya, bunyikan keras-keras, berikan cinta pada dunia


We gonna let it burn burn burn burn
Kita kan membakar

Burn burn burn burn
Membakar


(4x)
We can light it up up up
Kita bisa menyalakannya

So they cant put it out out out

Hingga mereka tak bisa memadamkannya


Back to II, III, III

And we gonna let it burn
Dan kita kan membakar

39 comments:

  1. I like this song:33

    ReplyDelete
  2. I'm very like this song :*

    ReplyDelete
  3. Don't know why. I just feeling so relax when i heard this song. Hmm :)

    ReplyDelete
  4. I feel so up every listen this song
    When i feel down and listen this song.. oh god... i know where i must find my spirit.. thanks ellie goulding :D :*

    ReplyDelete
  5. lagu coronation Ellie buat Illuminati -_-

    ReplyDelete
  6. LO TAU GAK INI LAGI ILUMINATI SONG??

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma orang yang gak tau apa2 yang akan anggep semua simbol di dunia ini illuminati.. asal tau itu simbol pas lagu mau abis di vidio cuma segitiga, trs ada inisial nama di dalemnya..

      Delete
    2. baca mas "Nyalakan korek apinya, bunyikan keras-keras, berikan cinta pada dunia" maksudnya apa ya? oh biar kita inget dunia segila mungkin sehingga lupa mati..

      Delete
    3. Lihat video nya, bgian akhir ada gambar yang mungkin itu illuminati yg si muhammad attirmidzi ini maksud..

      Delete
    4. ILLUMINATI,,hidugmu itu jg illuminati bentuknya kaya piramid sembahan firaun...mikirrr

      Delete
    5. iluminati palalu remuk ape? tuh simbol ada inisial EG (Ellie Goulding)

      Delete
  7. Nice Song... Beberapakali baca liriknya, lagu ini mengarah ke ILUMINATI dan lidahnya mirip Lenka n Sia.. Sangat disayangkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanyakan nonton film davinci code ya? klo iya harusnya ngarti illuminati itu apa..

      Delete
    2. Alay bat lo. Sotoy lo pd. Kurang piknik:v

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  8. ellie illuminati gara" pernah pacaran ma skrillex --"

    ReplyDelete
  9. lagu nya lebih mengarah ke pemberi semangat .. memang di sisipii beberapa unsur illuminati , tpi tidak terlalu kentara...

    ReplyDelete
  10. keren banget nih lagu.. video klip nya juaga keren.. kagum :)

    ReplyDelete
  11. iluminati :d no coment..
    happy aja lah

    ReplyDelete
  12. Kita kan mengangkat tangan, bersinar terang ke angkasa

    ReplyDelete
  13. Kalung rantai besar di leher EG, Tangan melepas rantai, tato, saat dunia gelam terus lampu di bandara hidup berurutan menuju terang( darkness to the light), segitiga huruf EG jika di amati tampak seperti mata satu ( eye Horus) lagu itu mungkin di tujukan untuk menyambut datangya Lucifer. ...eluminati itu pengikutnya lucifer....

    ReplyDelete
  14. Bintang HOLLIWOOD penyembah setan(Anti Christ) (iluminati Human)= JB, Beyonce, Lady Gaga, Nicki minaj, britney spear, Angelina Jolie, Rihana, Skrilex, Eminem, katy Perry, Barrack obama. Sebaiknya kalo mau dengerin lagu barat kalian lihat video or terjemahan nya dulu....karena setiap anda mendengarkan lagu, lagu itu perlahan akan merubah mindset anda.....

    ReplyDelete
  15. Ya kalau anda termasuk manusia yg dewasa.. hrusny anda bisa membedakan mna yg baik untuk anda serap dan mana yg pantas untuk anda buang.. ckup tau aj.. itu illuminati... dr pd debat g jlas.. ngaruh jg kagak.. haddewh..

    ReplyDelete
  16. Sebenarnya lirik yg mana yg "mengarah" ke illuminati?

    ReplyDelete
  17. Sekedar ngasi tau aja kok gak lebih, emang siapa yang debat..... gak banget kelakuan

    ReplyDelete
  18. Enjoy this song gaess.. selagi lo pada gak ikutan jd penyembah setan plus iman lo kuat, bawa happy aja. Jgn ambil pusing 🙌

    ReplyDelete
  19. Setan kok memberi cinta pada dunia ya?

    ReplyDelete
  20. cetekkk pada otaknya,,fanatik agama semua yg di denger,di lihat adl salah di mata kitabnya,,terus semuanya illuminate,salah,ketahuan bgt nebeng selamat cm dari NAMA AGAMA,,KELAKUANMU,IMANMU YG BS MENYELAMATKANMU BUKAN AGAMAMU..

    ReplyDelete
  21. I like the song 😙😘💞💓💘

    ReplyDelete
  22. Daripd berdebat, mending tny-in aja sma ellie-ny lgsng. Soalny, klo mnrt gw dia ngelakuin itu smua krn pekerjaanny(dibayar/tuntutan). Mau gmn lg?.Lgian klo beritany g bnr, ntr malah jd fitnah

    ReplyDelete
  23. Klo q sih berhubung gak bisa bhsa inggris, nikamtin musiknya aja deh, hahaha...

    ReplyDelete