-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bye Bye | Mariah Carey

Bye Bye - Mariah Carey | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
This is for my peoples who just lost somebody
Lagu ini untuk mereka yang baru kehilangan seseorang

Your best friend, your baby, your man, or your lady
Sahabat, kekasih, suami, atau istri

Put your hand way up high
Angkat tanganmu tinggi-tinggi

We will never say bye (no, no, no)
Kita takkan pernah ucapkan selamat tinggal

Mamas, daddies, sisters, brothers, friends and cousins
Mama, ayah, saudari, saudara, teman dan sepupu

This is for my peoples who lost their grandmothers
Lagu ini untuk mereka yang kehilangan nenek mereka

Lift your head to the sky
Dongakkan kepalamu ke langit

'Cause we will never say bye
Karena kita takkan pernah ucapkan selamat tinggal


As a child there were them times
Saat ku masih kecil dulu, ada waktu

I didn't get it but you kept me in line
Aku tak paham, tapi kau membuatku mengerti

I didn't know why you didn't show up sometimes
Aku tak tahu mengapa kadang kau tak datang

On Sunday mornings, and I missed you
Di minggu pagi, dan aku merindukanmu

But I'm glad we talked through
Tapi ku senang karena kita bicarakan

All them grown folk things
Semua masalah orang dewasa

Separation brings
Yang dikarenakan perceraian

You never let me know it
Kau tak pernah biarkan aku tahu

You never let it show because
Kau tak pernah menunjukkannya karena

You loved me and obviously
Kau mencintaiku dan jelas

There's so much more left to say
Ada lebih banyak hal yang ingin kukatakan

If you were with me today face to face
Andai kau di sini bersamaku, berhadap-hadapan


CHORUS
I never knew I could hurt like this
Tak pernah kuduga aku bisa sesakit ini

And everyday life goes on like
Dan setiap hari hidup terus berjalan seperti

"I wish I could talk to you for awhile"
"Andai aku bisa bicara denganmu sebentar saja"

Miss you but I try not to cry
Merindukanmu tapi kucoba tak menangis

As time goes by
Seiring berlalunya waktu

And it's true that you've reached a better place
Dan memang benar kau tlah berada di tempat yang lebih baik

Still I'd give the world to see your face
Tapi, rela kuberikan seluruh dunia demi melihat wajahmu

And I'm right here next to you
Dan aku di sini, di sampingmu

But it's like you're gone too soon
Dan rasanya kau tlah pergi terlalu cepat

Now the hardest thing to do is say bye bye
Kini hal tersulit adalah ucapkan perpisahan


(Bye Bye [3x])
Bye bye

And you never got the chance to see how good I've done
Dan kau tak pernah punya kesempatan tuk melihat betapa baiknya diriku

And you never got to see me back at number one
Dan kau tak pernah melihatku kembali menjadi juara

I wish that you were here to celebrate together
Kuberharap kau di sini tuk merayakannya bersama

I wish that we could spend the holidays together
Kuberharap kita bisa nikmati liburan bersama


I remember when you used to tuck me in at night
Teringatku saat kau menyelimutiku di malam hari

With the Teddy Bear you gave to me that I held so tight
Dengan Teddy Bear pemberianmu yang kudekap erat

I thought you were so strong
Dulu kupikir kau begitu tegar

You'd make it through whatever
Kau tlah berhasil lewati segalanya

It's so hard to accept the fact you're gone forever
Sungguh sulit menerima kenyataan bahwa kau tlah pergi selamanya


CHORUS

(bye bye bye bye bye bye [3x])
Bye bye

Back to I
CHORUS

Labels: B, Mariah Carey, Translation

Thanks for reading Bye Bye | Mariah Carey. Please share...!

2 comments on Bye Bye | Mariah Carey

Back To Top