-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Away From The Sun | 3 Doors Down

Away From The Sun - 3 Doors Down | Terjemahan Lirik Lagu Barat

It's down to this
Inilah hal terakhir yang harus kulakukan

I've got to make this life make sense
Harus kubuat hidup ini masuk akal

Can anyone tell what I've done
Adakah yang mau memberitahuku apa yang tlah kulakukan

I miss the life
Aku rindu kehidupan

I miss the colors of the world
Aku rindu warna-warni dunia

Can anyone tell where I am
Adakah yang mau memberitahu dimana diriku


'Cause now again I found myself so far down
Karena kini lagi-lagi kudapati diriku terpuruk begitu dalam

Away from the sun that shines into the darkest place
Jauh dari mentari yang bersinar ke dalam tempat tergelap

I'm so far down away from the sun again
Lagi-lagi aku begitu jauh dari mentari

Away from the sun again
Lagi-lagi jauh dari mentari


I'm over this
Aku muak dengan semua ini

I'm tired of living in the dark
Aku lelah hidup dalam gelap

Can anyone see me down here
Adakah yang bisa melihatku di bawah sini

The feeling's gone
Perasaan tlah hilang

There's nothing left to lift me up
Tak ada yang lagi tersisa tuk bangkitkanku

Back into the world I know
Kembali ke dunia yang kukenal


IV
'Cause now again I found myself so far down
Karena kini lagi-lagi kudapati diriku terpuruk begitu dalam

Away from the sun that shines into the darkest place
Jauh dari mentari yang berinsar ke tempat tergelap

I'm so far down away from the sun
Aku begitu jauh dari mentari

That shines to light the way for me
Yang bersinar tuk terangi jalanku

To find my way back into the arms
Tuk temukan jalanku kembali ke pelukan

That care about the ones like me
Mereka yang peduli pada orang-orang sepertiku

I'm so far down away from the sun again
Lagi-lagi aku begitu jauh dari mentari

Oh no yeah

It's down to this
Inilah hal terakhir yang harus kulakukan

I've got to make this life make sense
Harus kubuat hidup ini masuk akal

Now I can't tell what I've done
Kini aku tak tahu apa yang tlah kulakukan

Now again I found myself so far down away from the sun
Kini lagi-lagi kudapati diriku begitu jauh dari mentari

That shines to light the way for me
Yang bersinar tuk terangi jalanku


Back to IV

Labels: 3 Doors Down, A, Translation

Thanks for reading Away From The Sun | 3 Doors Down. Please share...!

0 Komentar untuk "Away From The Sun | 3 Doors Down"

Back To Top