-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Freedom | Rebecca Ferguson

Freedom - Rebecca Ferguson | Terjemahan Lirik Lagu Barat

There is hope
Ada harapan

Even as the tears fall on your lips
Meski air mata bercucuran di bibirmu

Even as you take another sip
Meski kau teguk lagi

And cough from all you smoked the night before
Dan batuk karena yang kau hisap kemarin malam

Didn't lose the war
Tak kalah perang

So stand back up and be a man
Maka bangkitlah dan jadilah pria sejati

Hold yourself complete again
Satukan jiwa ragamu lagi

And say the words
Dan ucapkan kata-kata ini


II
I am free, I am free
Aku bebas, aku bebas

It's the sound of peace
Inilah suara kedamaian

Yeah, there is laughs
Yeah, ada canda tawa

Even when all you got is a box of flowers
Meski saat yang kau miliki hanya sekotak bunga

They gave you as they held you to the crown
Yang mereka berikan padamu saat mereka mengangkatmu ke tahta


But over the hills going out shout
Tapi di atas bukit, berteriaklah

Spill up, break heavy grounds
Tumpahkan, pecahkan tanah yang keras

Angels dress, they dance around
Para bidadari kenakan gaun, mereka berdansa

You can hear it, you can feel it
Kau bisa mendengarnya, kau bisa merasakannya

The sounds say
Suara-suara itu berkata


Back to II

And it's freedom, sweet freedom
Dan ini adalah kebebasan, kebebasan yang indah

I was so dumb
Dulu aku sungguh bodoh

They held me to the ground
Mereka menginjak-injakku

But now I am free now
Tapi kini aku bebas

I'm free now, oh I...
Aku bebas, oh aku...

I...But now I'm free
Aku... tapi kini aku bebas


But now I'm free, oh
Tapi kini aku bebas


There is hope
Ada harapan

Even as the tears fall on my lips
Meski air mata bercucuran di bibirmu

Even as I take another sip
Meski kuteguk lagi

And cough from all I've smoked the night before
Dan terbatuk karena yang kuhisap kemarin malam

I didn't lose the war
Aku tak kalah perang

I'll stand back up and be a man
Aku kan bangkit dan jadi pria sejati

Hold myself complete again
Satukan jiwa dan ragaku lagi

And say the words
Dan ucapkan kata-kata ini


I am free
Aku bebas

I am free
Aku bebas

It's the sound of peace
Inilah suara kedamaian

Labels: F, Rebecca Ferguson, Translation

Thanks for reading Freedom | Rebecca Ferguson. Please share...!

0 Komentar untuk "Freedom | Rebecca Ferguson"

Back To Top