-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Fallin' For You | Colbie Caillat

Fallin' For You - Colbie Caillat | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I don't know, but I think I may be falling for you
Aku tak tahu, tapi kurasa mungkin aku jatuh hati padamu

Droppin' so quickly, maybe I should keep this to myself
Jatuh begitu cepat, mungkin harusnya kusimpan sendiri

Wait until I know you better
Menunggu hingga aku lebih mengenalmu


II
I am tryin' not to tell you, but I want to
Kuberusaha tak memberitahumu, tapi ingin rasanya

I'm scared of what you'll say
Aku takut akan apa yang kan kau katakan

So I'm hidin' what I'm feeling'
Maka kusembunyikan yang kurasakan

But I'm tired of holdin' this inside my head
Tapi aku lelah menahan ini di benakku


III
I've been spendin' all my time just thinking 'bout you
Tlah kuhabiskan seluruh waktuku hanya memikirkanmu

I don't know what to do, I think I'm fallin' for you
Aku tak tahu apa yang harus kulakukan, kurasa aku jatuh hati padamu

I've been waitin' all my life, and now I found you
Tlah kutunggu seumur hidupku, dan kini aku menemukanmu

I don't know what to do, I think I'm fallin' for you
Aku tak tahu apa yang harus kulakukan, kurasa aku jatuh hati padamu

I'm fallin' for you
Aku jatuh hati padamu

As I'm standin' here, and you hold my hand
Saat aku berdiri di sini, dan kau genggam tanganku

Pull me towards you, and we start to dance
Menarikku ke arahmu, dan kita mulai berdansa

All around us, I see nobody
Di sekeliling kita, tak kulihat siapa-siapa

Here in silence, it's just you and me
Di sini dalam sepi, hanya kau dan aku


Back to II, III

Oh, I just can't take it, my heart is racin'
Oh, aku tak bisa menahannya, jantungku berdegup

Emotions keep spinnin' out
Emosi terus terulur-ulur


Back to III

I think I'm fallin' for you
Kurasa aku jatuh hati padamu


I can't stop thinkin' 'bout it, I want you all around me
Tak bisa kuberhenti memikirkannya, kuingin kau di dekatku

And now I just can't hide it, I think I'm falling for you
Dan kini tak bisa kusembunyikan, kurasa aku jatuh hati padamu

I can't stop thinkin' 'bout it, I want you all around me
Tak bisa kuberhenti memikirkannya, kuingin kau di dekatku

And now I just can't hide it, I think I'm falling for you
Dan kini tak bisa kusembunyikan, kurasa aku jatuh hati padamu

I'm falling for you, oh, oh, oh, no, no, oh, oh, oh, oh
Aku jatuh hati padamu, oh, oh, oh, no, no, oh, oh, oh, oh

Oh, I'm falling for you
Oh, aku jatuh hati padamu

Labels: Colbie Caillat, F, Translation

Thanks for reading Fallin' For You | Colbie Caillat. Please share...!

5 comments on Fallin' For You | Colbie Caillat

Back To Top