-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Angels Cry | Mariah Carey

Angels Cry - Mariah Carey | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I shouldn't have walked away
Harusnya dulu aku tak pergi

I would've stayed if you'd say
Pasti aku takkan kemana jika dulu kau meminta

We could've made everything okay
Segalanya bisa saja baik-baik saja

But we just threw the blame back and forth
Tapi kita saling menyalahkan

We treated love like a sport
Kita perlakukan cinta seperti olah raga

The final blow hit so low
Hempasan terakhir begitu telak mengena

I'm still on the ground
Kini ku masih roboh tak berdaya

I couldn't have prepared myself for this fall
Tak bisa kusiapkan diriku menghadapi kegagalan ini

Shattered in pieces, curled on the floor
Hancur lebur, meringkuk di lantai

Super natural love conquers all
Cinta super natural menaklukkan segalanya

Remember we used to touch the sky
Ingatlah dulu kita bisa menyentuh langit

IV
And lighting don't strike the same place twice
Dan petir tak menyambar di tempat yang sama dua kali

When you and I said goodbye I felt the angels cry
Saat kau dan aku ucapkan perpisahan, kurasakan para bidadari menangis

True love's a gift but we let it drift in a storm
Cinta sejati adalah karunia tapi kita membiarkannya terombang-ombang di dalam badai

Every night I feel the angels cry
Tiap malam kurasakan para bidadari menangis

V
C'mon babe, can't our love be revived?
Ayolah kasih, tak bisakah cinta kita dihidupkan kembali?

Bring it back and we gon' make it right
Kembalikanlah dan kita kan membuatnya baik-baik saja

I'm on the edge, just tryin' to survive
Aku sekarat, berusaha bertahan

As the angels cry
Saat para bidadari menangis

Limitless omnipresent, kind of love couldn't have guessed
Cinta yang hadir tiada batas, tak bisa menebak

It would just stop and disappear in the whirlwind
Ia kan berhenti dan menghilang di pusaran angin

Here I am walkin' on this narrow rope wobbling
Kini aku berjalan di tali kecil ini, terhuyung

But won't let go, waitin' for a glimpse of the sun's glow
Tapi tak rela, menanti sekilas sinar mentari

I know I can stand just pull me back up
Aku tahu kubisa berdiri, tariklah aku

Like there ain't no hurricane it's just us
Seolah tak ada topan, hanya ada kita

I'm willing to live and die for our love
Aku mau hidup dan mati untuk cinta kita

Baby, we can get back that shine
Kasih, kita bisa dapatkan kembali sinar itu

Back to IV (ganti "And" dengan "Cause")
Back to V

Baby, I'm missin' you, don't allow love to lose
Kasih, aku merindukanmu, jangan biarkan cinta kita hilang

We gotta ride it through, I'm reaching for you
Kita harus mengendalikannya, aku kan menggapaimu

Baby, I'm missin' you, don't allow love to lose
Kasih, aku merindukanmu, jangan biarkan cinta kita hilang

We gotta ride it through, I'm reaching for you
Kita harus mengendalikannya, aku kan menggapaimu

Back to IV

Labels: A, Mariah Carey, Translation

Thanks for reading Angels Cry | Mariah Carey. Please share...!

2 comments on Angels Cry | Mariah Carey

Back To Top