-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Angels Cry | The Red Jumpsuit Apparatus

Angels Cry - The Red Jumpsuit Apparatus | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Well it's hard to explain but I'll try if you let me
Sulit tuk dijelaskan tapi kan kucoba jika kau ijinkan

Well it's hard to sustain
Sulit kutahan

I'll cry if you let me
Aku kan menangis jika kau ijinkan

This doesn't change the way I feel
Ini tak mengubah perasaanku

About you or your place in my life
Terhadapmu atau tempatmu di dalam hidupku

(Please don't cry)
(Janganlah kau menangis)

Can't you see I'm dying here?
Tidakkah kau lihat, aku sekarat di sini?

A shot of broken heart that is chased with fear
Sepuing hati yang sakit yang dikejar-kejar rasa takut

II
Angels cry when stars collide
Para bidadari menangis saat bintang-bintang bertabrakan

And I can't eat and I can't breathe
Dan aku tak bisa makan dan aku tak bisa bernafas

I wouldn't want it any other way
Aku tak menginginkannya dengan cara berbeda

Intentions that were pure have turned obscure
Niat yang dulunya murni kini tlah berubah jadi samar-samar

Seconds into hours
Detik berubah jadi jam

Minutes into years
Menit berubah jadi tahun

Don't ask me why
Jangan tanya mengapa

(please don't cry)
(Janganlah kau menangis)

I can't tell you lies
Aku tak bisa berdusta padamu

Back to II (2x)

My heart burns through
Hatiku membakar habis

My chest to the floor
Dadaku hingga luruh ke lantai

Tearing me silently although abruptly
Melantakkanku diam-diam meski dengan tiba-tiba

Words can't hide as I'm taking you home
Kata-kata tak bisa disembunyikan saat aku mengantarmu pulang

And I tried to see
Dan aku berusaha melihat

Tried to understand your words as I'm taking you home
Berusaha memahami kata-katamu saat aku mengantarmu pulang

Back to II (2x)

Labels: A, The Red Jumpsuit Apparatus, Translation

Thanks for reading Angels Cry | The Red Jumpsuit Apparatus. Please share...!

0 Komentar untuk "Angels Cry | The Red Jumpsuit Apparatus"

Back To Top