-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Restart | Sam Smith

Restart - Sam Smith | Terjemahan Lirik Lagu Barat

It was a Monday night when you told me it was over babe
Ketika itu malam Selasa saat kau putuskan aku

And by the Friday night, I knew that I would be okay
Dan di malam Sabtu, aku tahu kan baik-baik saja

Don't say it was a good thing
Jangan bilang putusnya kita adalah hal baik

Don't say it was the right thing to do
Jangan bilang itu yang seharusnya dilakukan

Don't say it was the best thing for the both of us
Jangan bilang itu yang terbaik untuk kita berdua

When I'm the one playing the fool
Saat aku yang berpura-pura bodoh

II
What do you want from me when I just wanna restart
Apa yang kau inginkan dariku saat yang kuingin hanyalah memulai lagi

You keep coming back for me when you're the one who tore us apart
Kau terus kembali padaku padahal kaulah yang menghancurkan kita

The truth is I'm better on my own
Sesungguhnya, aku lebih baik sendiri

And I don't want to live in the past
Dan aku tak ingin hidup di masa lalu

So let me restart
Maka biarlah kumulai lagi

So let me restart
Maka biarlah kumulai lagi

So let me restart
Maka biarlah kumulai lagi

You've been lighting up my phone
Kau terus membuat telponku sibuk

Worried that I'll be alone tonight
Kuatir aku kan sendirian malam ini

Wanna make sure that I'm fine
Ingin pastikan bahwa aku baik saja

But baby you're not on my mind, no more
Tapi kasih, aku tak memikirkanmu, tak lagi

I know it was the best thing for the both of us
Aku tahu itu hal terbaik bagi kita berdua

'Cause you're the one who looks like a fool
Karena kini kaulah yang seperti orang bodoh

Back to II

What do you want from me when I just wanna restart
Apa yang kau inginkan dariku saat yang kuingin hanyalah memulai lagi

You keep coming back for me when you're the one who tore us apart
Kau terus kembali padaku padahal kaulah yang menghancurkan kita

The truth is I'm better on my own
Sesungguhnya, aku lebih baik sendiri

And I don't want to live in the past
Dan aku tak ingin hidup di masa lalu

So let me restart
Maka biarlah kumulai lagi

So let me restart
Maka biarlah kumulai lagi

(I don't want to live in the past)
(Aku tak ingin hidup di masa lalu)

So let me restart
Maka biarlah kumulai lagi

So let me restart
Maka biarlah kumulai lagi

So let me restart
Maka biarlah kumulai lagi

Labels: R, Sam Smith, Translation

Thanks for reading Restart | Sam Smith. Please share...!

2 comments on Restart | Sam Smith

  1. Thanks Yah Min, Atas Terjemahan Lagunya ;)

    ReplyDelete
  2. Aww, lagu ini unyu banget.. Lagu move on ini yaa XD. Love Sam Smith <3 Thanks terjemahannya :D

    ReplyDelete

Back To Top