-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Love You No More | Akon

Love You No More - Akon | Terjemahan Lirik Lagu Barat

You don't get dressed up for me no more
Tak usahlah lagi kau berpakaian demi aku

Don't do your make up for me no more
Tak usahlah lagi kau berdandan demi aku

Don't clean the place up for me no more
Tak usahlah lagi kau bebersih demi aku

We sleep and wake up
Kita cukup tidur dan terjaga

Make love no more
Tak usah bercinta lagi

No late night movies with me no more
Tak usah lagi nonton film malam-malam bersamaku

Play fighting jacuzzis with me no more
Tak usah lagi bermain-main perang-perangan jacusi denganku

Don't shake your booty for me no more
Jangan goyangkan bokongmu untukku lagi

Look what you done to me
Lihatlah apa yang tlah kau lakukan padaku

Can't speak no more
Tak bisa bicara lagi

Yeah, girl
Yeah, kasih

III
I just wanna be a better man
Aku hanya ingin jadi orang yang lebih baik

I'm far from an angel or reverend
Aku sama sekali bukan malaikat atau pendeta

The streets tryna make a brother sell again
Jalanan berusaha membuat seorang saudara menjual lagi

But I just wanna hold hands with you again
Tapi aku hanya ingin bergandeng tangan denganmu lagi

Why why would you think I don't love you no more
Mengapa kau pikir aku tak lagi mencintaimu

No more no more no more no more
Tak lagi, tak lagi

Why why would you think I don't love you no more
Mengapa kau pikir aku tak lagi mencintaimu

No more no more no more no more
Tak lagi, tak lagi

No dirty dancing 'tween us no more
Tak usah lagi ada tarian jorok antara kita

And no romancing 'tween us no more
Dan tak usah lagi mesra-mesraan antara kita

There's no affection 'tween us no more
Tiada lagi kasih sayang antara kita

There's no direction where do I go
Tak ada arah kemana kuharus pergi

They wanna see us let go but I'm sure you know
Mereka ingin melihat kita menyerah tapi aku yakin kau tahu

That I will never walk out that door
Bahwa aku takkan pernah pergi

And I'm sure you know
Dan aku yakin kau tahu

That I will be there to fight for you and will look out for you
Bahwa aku kan ada untuk mempertahankanmu dan menjagamu

Even though you were letting go
Meskipun kau lupa menyerah

You will always be my only
Kau kan selalu jadi kasihku satu-satunya

No I'll never leave you loney
Takkan pernah kutinggalkan kau seorang diri

You're my friend, you're my homie
Kau temanku, kau temanku

I'm coming home-y
Aku kan pulang

Back to III

Wanna let you know that I'm like your shadow
Kuingin memberitahumu bahwa aku seperti bayanganmu

And no matter where you go my heart will follow
Dan tak peduli kemanapun kau pergi, hatiku kan turut serta

Even though you've seen a lot, heard a lot
Meskipun tlah banyak melihat, tlah banyak mendengar

One thing's for sure is we're all we've got
Satu hal yang pasti, kita adalah yang kita punya

Hope to ease the pain by telling you just one thing
Kuharap kan redakan sakitmu dengan memberitahumu satu hal

That I'll always love you
Bahwa aku kan selalu mencintaimu

Back to III

Labels: Akon, L, Translation

Thanks for reading Love You No More | Akon. Please share...!

0 Komentar untuk "Love You No More | Akon"

Back To Top