-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Running Away | Hoobastank

Running Away - Hoobastank | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I don't want you to give it all up
Aku tak mau kau menyerah

And leave your own life, collecting dust
Dan tinggalkan hidupmu sendiri, punguti debu

And I don't want you to feel sorry for me
Dan aku tak mau kau merasa tak enak untukku

You never gave us a chance to be
Kau tak pernah memberi kita kesempatan

And I don't need you to be by my side
Dan kau tak butuh kau ada di sisiku

To tell me that everything's alright
Memberitahuku bahwa segalanya baik-baik saja

I just wanted you to tell me the truth
Aku hanya mau kau katakan yang sebenarnya

You know I'd do that for you
Kau tahu kan kulakukan itu untukmu

III
So why are you running away?
Lalu mengapa kau lari?

Why are you running away?
Mengapa kau lari?

'Cause I did enough to show you that I'm
Karena tlah cukup yang kulakukan tuk tunjukkan padamu bahwa aku

Willing to give and sacrifice
Mau memberi dan berkorban

And I was the one who was lifting you up
Dan akulah yang menyemangatimu

When you thought your life had had enough
Saat kau pikir hidupku tlah usai

And when I get close you turn away
Dan saat aku dekat, kau berpaling

There's nothing that I can do or say
Tak ada yang bisa kulakukan atau kukatakan

So now I need you to tell me the truth
Maka sekarang aku butuh dirimu tuk katakan yang sebenarnya

You know I'd do that for you
Kau tahu kan kulakukan itu untukmu

Back to III

VI
Is it me, is it you?
Aku kah, kamu kah?

Nothing that, I can do
Tak ada yang bisa kulakukan

To make you, change your mind
Tuk membuatmu berubah pikiran

Is it me, is it you?
Aku kah, kamu kah?

Nothing that, I can do
Tak ada yang bisa kulakukan

Is it a, waste of time?
Apakah aku hanya buang-buang waktu?

Back to VI
Back to III (2x)

Labels: Hoobastank, R, Translation

Thanks for reading Running Away | Hoobastank. Please share...!

0 Komentar untuk "Running Away | Hoobastank"

Back To Top