-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

All In My Head | Tori Kelly

All In My Head - Tori Kelly | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I see you with her, and it crushes me inside
Kulihat kau bersamanya, dan hatiku remuk redam

I guess I should stop thinkin' about you all the time
Kurasa aku harus berhenti memikirkanmu setiap saat

Maybe this is what I needed
Mungkin inilah yang kubutuhkan

Maybe this is a sign
Mungkin ini pertanda

Maybe I've been blind to reality
Mungkin selama ini aku buta pada kenyataan

Baby tell me...
Kasih katakanlah padaku...

II
Every little glance my way
Setiap tatapan sekilasmu padaku

Everytime you wanted to hang
Tiap kali kau ingin bersama

You seemed so interested, could you tell me?
Kau tampak begitu tertarik, bisakah kau katakan padaku?

Was it real or was it all in my head?
Apakah ini nyata ataukah hanya bayanganku saja?

Was it real or was it all in my head?
Apakah ini nyata ataukah hanya bayanganku saja?

She's so pretty, you two look so great
Dia sungguh cantik, kalian berdua tampak luar biasa

Time for me to move on now
Saatnya bagiku untuk lanjutkan hidup

It was probably just a silly crush anyway
Mungkin itu hanyalah ketertarikan konyol saja

But I just can't help but think..
Tapi aku tak bisa berbuat apa-apa selain berpikir...

That we.. we could have had something
Bahwa kita... bisa saja ada sesuatu antara kita

Have I really been blind to reality?
Apakah aku tlah benar-benar buta pada kenyataan?

Baby tell me...
Kasih, katakanlah padaku...

Back to II

Was it real or was it fake
Apakah ini nyata ataukah palsu

was it all a mistake?
Apakah semua ini salahku?

Boy I just gotta know was it all in my head?
Kasih, aku harus tahu apakah semua ini hanya bayanganku?

All in my head
Bayanganku

Did you ever feel the same?
Pernahkah kau rasakan yang sama?

Was my mind just playing games?
Apakah benakku hanya sedang bermain-main?

Was it real or was it all in my head?
Apakah ini nyata ataukah hanya bayanganku saja?

Back to II

Labels: A, Tori Kelly, Translation

Thanks for reading All In My Head | Tori Kelly. Please share...!

11 comments on All In My Head | Tori Kelly

  1. Ngenaa. Buat cowok yg suka ngasih kode :'')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak hanya ngena buat cowok yg suka ngasih kode. Tapi lirik ini menceritakan bahwa dia seperti dibawah pengaruh cintanya yg buta.mungkin seperti dia yg di pelet, namun cowok itu pergi, jadi si cewek tidak bisa melihat kenyataan bahwa dia telah dipermainkan oleh alam bawah sadarnya.yang dia pikir dia hanya tidak bisa melupakan cowok itu.sejahat apapun dia, makanya liriknya "apakah ini nyata ataukah hanya bayanganku saja". Sekiranya seperti itu.dia buta pada kenyataan yg dia pikirkan dia tdk melupakan cowok itu.

      Delete
  2. Nangis sya dnger ne lagu,emang susah bangett.. nerima knyataan itu emang susah, 5tahun putus, bayangan itu masih trasa baru.. buta banget dah... ������

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. menurut aku,lagu ini nyeritain tentang cewe yg suka sama cowo yg udh punya pacar,karna suka,si cewe jd ngerasa ada apa2 setiap dia deket/tatap mata sm si cowo, padahal itu cmn deket/natap biasa. makanya nanya kan, ini tuh bener2/cmn fikiran(hayalan) aku aja?. jd dia tuh ky dibutain gara2 hayalan dan ketertarikannya ke si cowo.

    ReplyDelete
  5. Kalo ngomongin cinta gabakalan ada abisnya😥

    ReplyDelete
  6. Menurut saya ini cerita kalo dia punya pacar dan laki2 itu selingkuh

    ReplyDelete
  7. Klo menurut gw ini menceritakan tentang cwe yang suka sama cwo ,tpi pas liat cowo yang dia suka jalan sama cewe lain dia berfikir untuk mundur , tapi setiap si cowo ini bareng sama si cwe ini tatapan si cowo ini terlihat tertarik dengan si cwe ini ,jadi membingungkan dia melihat cwo ini jalan sama cwe lain tpi saat bersama nya dia terlihat sangat tertarik dengan cwe ini ( jadi cwe ini berfikir mungkin hanya bayangan di kepala nya saja yang berfikir seperti itu ) hanya pendapat ku saja

    ReplyDelete
  8. I don't know whyyyyyyy:""""" kebanyakan lagu tori sperti dear no one, broken hearted, all in my head kok passss bgt with my feelings everytime:((((

    ReplyDelete
  9. Sumpah ini aku banget.. yang aku pikir dia saat bersamaku tatapannya seperti cinta, namun apakah itu aku pikir karena aku mencintainya.. dan saat itu ada aku liat dia berfoto mesra dengan cewe lain.. sungguh ironis

    ReplyDelete

Back To Top