Lay Me Down | Sam Smith

Lay Me Down - Sam Smith | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Yes I do, I believe
Ya aku yakin

That one day I will be, where I was
Kelak aku kan berada di tempatku dulu

Right there, right next to you
Di situ, tepat di sisimu

And it's hard, the days just seem so dark
Dan memang berat, hari-hari tampak begitu gelap

The moon, and the stars, are nothing without you
Rembulan dan bintang-bintang, tak ada artinya tanpamu

Your touch, your skin, where do I begin?
Sentuhanmu, kulitmu, dimana harus kumulai?

No words can explain, the way I'm missing you
Kata-kata tak bisa menjelaskan, rasa rinduku padamu

Deny this emptiness, this hole that I'm inside
Sangkal kehampaan ini, lubang dimana aku ada di dalamnya

These tears, they tell their own story
Air mata ini, menceritakan kisahnya sendiri

You told me not to cry when you were gone
Kau melarangku menangis saat kau pergi

But the feeling's overwhelming, it's much too strong
Tapi perasaan ini menguasai, perasaan ini terlalu kuat

Can I lay by your side, next to you, you
Bolehkah aku berbaring di sisimu, di sampingmu

And make sure you're alright
Dan memastikan kau baik-baik saja

I'll take care of you,
Aku kan menjagamu

And I don't want to be here if I can't be with you tonight
Dan aku tak ingin ada di sini jika kau tak bisa bersamamu malam ini

I'm reaching out to you
Kuulurkan tanganku padamu

Can you hear my call?
Bisakah kau mendengar panggilanku?

(Who's to say you won't hear me?)
(Siapa bilang kau takkan mendengarku?)

This hurt that I've been through
Rasa sakit yang kurasakan ini

I'm missing you, missing you like crazy
Aku merindukanmu, teramat sangat merindukanmu

You told me not to cry when you were gone
Kau melarangku menangis saat kau pergi

But the feeling's overwhelming, it's much too strong
Tapi perasaan ini menguasai, perasaan ini terlalu kuat

Can I lay by your side, next to you, you
Bolehkah aku berbaring di sisimu, di sampingmu

And make sure you're alright
Dan memastikan kau baik-baik saja

I'll take care of you,
Aku kan menjagamu

And I don't want to be here if I can't be with you tonight
Dan aku tak ingin ada di sini jika kau tak bisa bersamamu malam ini

Lay me down tonight, lay me by your side
Baringkan aku malam ini, baringkan aku di sisimu

Lay me down tonight, lay me down
Baringkan aku malam ini, baringkan aku

Lay me down tonight, lay me by your side
Baringkan aku malam ini, baringkan aku di sisimu

Lay me down tonight, lay down
Baringkan aku malam ini, baringkan aku

Can I lay by your side, next to you, you
Boleh kuberbaring di sisimu, di sampingmu

And make sure you're alright
Dan memastikan kau baik-baik saja

I'll take care of you
Aku kan menjagamu

And I don't wanna be here if I can't be with you tonight
Dan aku tak mau ada di sini jika aku tak bisa bersamamu malam ini

53 comments:

  1. keren liriknya sayangnya klipnya gay, sayang banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa harus di sayangkan ? kan orientasi sex semacam itu udah biasa dan dilegalkan di luar negri ... tentunya gue juga engga permasalahin itu .. apa kamu homophobic ? aawwwhhh hahahaha ...

      Delete
    2. memang tdak perlu di prmasalah kan, karena itu aturan di luar negeri bkan d indonesia, tapi itu d syangkan sngat d syangkan jika trjdi di indonesia, krena muslim meng haram kan gay. dan indonesia itu negara yang mayoritas nya muslim, kita hidup itu harus melihat mayoritas bkan minoritas, tpi tetap harus menghargai minoritas...

      Delete
    3. Gua gay,emang kalo kaum lgbt dilarang bikin videoclip yang menceritakan tentang dirinya?

      Delete
    4. Mau gay atau bukan itu privacy dia buat ap kita di urusin, klo suka karyanya ya nikmatin aj bro dri pada susah" gosip gx jelas

      Delete
  2. Kece Bingits Lagunya :')

    ReplyDelete
  3. suaranya sam smith bakal susah dicover even sm boyce avenue

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah denger yang dicover sama nathan hartono? kedengerannya lagunya juga jadi menarik;)

      Delete
  4. Minn terjemahin lagunya tove lo yang talking body dongg

    ReplyDelete
  5. wih saya bgt ni liriknya 😭🚹💟🚹

    ReplyDelete
  6. Arti lagunya bagus, vcnya aneh aneh hmm. Entah.. makasi u terjemahin min. Sukses terjemahin lagu lainnya:D

    ReplyDelete
  7. .lagu sam smith kok sdih smua siich:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maybe itu pengalaman cinta sam smith semu :D

      Delete
  8. Video clipnya memang menceritakan ttg seorang Sam Smith yg gay yg menginginkan pernikahan spt layaknya semua pasangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vc nya ttg kehilangan x mba.. dy berduka di gereja kog..

      Delete
  9. Realita dan dalam banget nget nget :(

    ReplyDelete
  10. DUH MIN, THANKS YA NGENA BANGET NIYYYYY!!!!!!

    ReplyDelete
  11. Min terjemahin lagu jai waetford dong yang shy. Lagu nya enak, dia artis pendatang baru

    ReplyDelete
  12. Pacarnya meninggal n dia pgn ikutan ya? #gitu ga maksud lagunya?

    ReplyDelete
  13. Ralat min... And I don't want to be here if I can't be with you tonight
    Dan aku tak ingin ada di sini jika ku tak bisa bersamamu malam ini

    ReplyDelete
  14. dalam lagu nya coy ,,
    i love this song ..

    ReplyDelete
  15. Sedihhhh banget lirik nyaaaaaaaaaaa....

    ReplyDelete
  16. Keren lah,and dia gay? No problem,tetep aja suaranya bagus di sukain banyak orang juga. Lagian di sana lgbt mah di setujuin pemerintahnya beda sama disini keren lah keren nih liriknya lumayan buat kasih ke mantan :v

    ReplyDelete
  17. Lirik, lagu dan musik berimplikasi dgn vidro clipnya.
    Keren

    ReplyDelete
  18. This song is so deep. I'm not a gay. But it's match for everyone who are over in their relay.

    ReplyDelete
  19. it's my favorite song.. krennn krennn :,(

    ReplyDelete
  20. it's my favorite song.. krennn krennn :,(

    ReplyDelete
  21. Kalau denger lagu ini jadi inget temen2 satu asrama .. betapa gue sangat kangen mereka, nyentuh banget lagunya *

    ReplyDelete
  22. And I don't want to be here if I can't be with you tonight .. merindukan malam hari hanya untuk bisa berbaring bersamanya ..

    ReplyDelete
  23. gay get war wkkk
    yang penting apa yg mau di sampaikan
    its so good langsung mkan

    ReplyDelete
  24. CAN I LAY BY YOUR SIDE (sambil njerit)

    ReplyDelete
  25. When he had disappeared......
    Very painful for me

    ReplyDelete
  26. When he had disappeared......
    Very painful for me

    ReplyDelete
  27. Buat Ardi, aku sayang banget sama kamu. Please, peka.

    ReplyDelete
  28. kurang pas penempatan sama lagunya...coba deh dengerin lagunya sambil baca lirik ini,, gak pas posisinya...

    ReplyDelete
  29. can i lay by your side... next to you... youu..

    ReplyDelete
  30. intinya dia kehilangan orang yang dia sayang untuk selamanya.
    perpisahan terhebat adalah saat yang kita cintai pergi dan takkan pernah kembali lagi ��

    ReplyDelete
  31. universal bgt lagu ini ga cuman buat pasangan buat sahabat n orang tua juga masuk...

    ReplyDelete
  32. Orang yang baik banget pergi gitu aja
    nangis bombay

    ReplyDelete