-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

One Wish | Christina Perri

One Wish - Christina Perri | Terjemahan Lirik Lagu Barat

If I had one wish
Andai kupunya satu permintaan

I'd make us drift away far from this place
Kan kubuat kita terhanyut jauh dari tempat ini

And you know better than me that I like it my way
Dan kau lebih tahu bahwa aku suka caraku

Since the circumstance is weak
Karena keadaan memang lemah

I know that you are swallowing your pride
Aku tahu kau tepiskan egomu

When you look at me
Saat kau menatapku

All I'm trying to say
Yang coba kukatakan hanyalah

Is that whatever you do it's okay
Bahwa apapun yang kau lakukan, tak mengapa

Baby I'll stay
Kasih, aku kan tinggal

I am not a fool
Aku bukan orang bodoh

And it comes straight down to your p's and q's
Dan semua ini soal sopan santunmu

And mister I think you have me all wrong
Dan Tuan kurasa kau salah paham

'Cause at the end of every day
Karena di penghujung setiap hari

I like to lay my head your way
Aku suka sandarkan kepalaku padamu

And listen to your heart sing
Dan mendengarkan hatimu yang bernyanyi

All I'm trying to say
Yang coba kukatakan hanyalah

Is that whatever you do it's okay
Bahwa apapun yang kau lakukan, tak mengapa

'Cause baby I'll stay with you
Karena kasih, aku kan tinggal bersamamu

I'll stay with you
Aku kan tinggal bersamamu

Labels: Christina Perri, O, Translation

Thanks for reading One Wish | Christina Perri. Please share...!

0 Komentar untuk "One Wish | Christina Perri"

Back To Top