-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Light Me Up | Birdy

Light Me Up - Birdy | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
I'm finding my heart
Kutemukan hatiku

Using my hands
Menggunakan tanganku

You're my feet on the ground
Kaulah kakiku di tanah

My footprints
Jejak kakiku

From where I began
Dari tempatku memulai

I still carry your love
Masih kubawa cintamu

I feel your love
Kurasakan cintamu

Untie this cord
Lepaskanlah tali ini

We don't need it no more
Kita tak lagi memerlukannya

Wherever we are, I'm yours always
Dimanapun kita berada, aku selalu milikmu

It flows in my blood
Mengalir di darahku

I still carry your love
Masih kubawa cintamu

I feel your love
Kurasakan cintamu

III
We start running, running
Kita mulai berlari, berlari

To escape this town
Untuk pergi dari kota ini

We don't know where we're going
Kita tak tahu kemana menuju

'Til we turn round
Hingga kita berbalik

And I keep on running, running
Dan aku terus berlari, berlari

I don't slow down
Aku tak melambat

And if I'm lost where shadows fall
Dan jika aku tersesat dimana bayangan jatuh

IV
You light me up
Kau menerangiku

When all I see is darkness
Saat yang kulihat hanyalah kegelapan

You light me up
Kau menerangiku

When I'm down
Saat aku bersedih

And if I fall apart
Dan jika aku hancur

You know where to find my pieces
Kau tahu dimana temukan kepingan-kepinganku

Where they're gonna be found
Dimana semua itu akan ditemukan

Keep my eyes shut
Terus kupejamkan mata

Safe in this trust
Nyaman dalam rasa percaya

You're all that I need
Kaulah yang kubutuhkan

My senses
Inderaku

Shinning on me
Bersinar padaku

I still carry your love
Masih kubawa cintamu

I feel your love
Kurasakan cintamu

Back to III
Back to IV (2x)
Back to I
Back to IV (2x)
Back to I

Labels: Birdy, L, Translation

Thanks for reading Light Me Up | Birdy. Please share...!

0 Komentar untuk "Light Me Up | Birdy"

Back To Top