-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Living For Love | Madonna

Living For Love - Madonna | Terjemahan Lirik Lagu Barat

First you love me and I let you in
Mulanya, kau mencintaiku dan kubiarkan kau masuki hatiku

Made me feel like I was born again
Membuatku merasa terlahir kembali

You empowered me, you made me strong
Kau menguatkanku, kau membuatku tegar

Built me up and I can do no wrong
Mengokohkanku dan semua yang kulakukan jadi benar

I let down my guard, I fell into your arms
Kuabaikan cemasku, aku jatuh dalam dekapmu

Forgot who I was, I didn't hear the alarms
Lupa siapa diriku, aku tak mendengar alarmnya

Now I'm down on my knees, alone in the dark
Kini aku berlutut, sendiri dalam gelap

I was blind to your game
Aku buta dengan permainanmu

You fired a shot in my heart
Kau letupkan tembakan ke hatiku

III
Took me to heaven and let me fall down
Membawaku ke surga dan kau biarkan aku jatuh

Now that it's over I'm gonna carry on
Karena kini semua tlah usai, aku kan bertahan

Lifted me up, and watched me stumble
Mengangkatku, dan kau saksikan aku tersungkur

After the heartache I'm gonna carry on
Setelah sakit hati, aku kan bertahan

IV
Living for love
Hidup demi cinta

Living for love
Hidup demi cinta

I'm not giving up
Aku takkan menyerah

I'm gonna carry on
Aku kan bertahan

Living for love
Hidup demi cinta

I'm living for love
Aku kan hidup demi cinta

Not gonna stop
Takkan berhenti

Love's gonna lift me up
Cinta akan menyemangatiku

V
(Love, lift me up)
(cinta, semangati aku)

Love's gonna lift me up
Cinta kau menyemangatiku

(Love, lift me up)
(Cinta, semangati aku)

I could get caught up in bitterness
Aku bisa saja terjebak dalam kegetiran

But I'm not dwelling on this crazy mess
Tapi aku tak mau menghuni kekacauan gila ini

I found freedom in the ugly truth
Kutemukan kebebasan di dalam kenyataan yang buruk

I deserve the best and it's not you
Aku layak dapatkan yang terbaik dan itu bukan dirimu

You've broken my heart, but you can't bring it down
Kau tlah patahkan hatiku, tapi kau tak bisa membunuhnya

I've fallen apart, I was lost, now I'm found
Aku tlah hancur, aku tersesat, kini aku ditemukan

I picked up my crown, put it back on my head
Kupungut mahkotaku, kembali kukenakan di kepalaku

I can forgive, but I will never forget
Aku bisa melupakan, tapi aku takkan pernah melupakan

Back to III, IV, V

Love's gonna lift me up
Cinta kan menyemangatiku

Love, love lift me
Cinta, semangati aku

Love, love lift me
Cinta, semangati aku

Back to IV

Labels: L, Madonna, Translation

Thanks for reading Living For Love | Madonna. Please share...!

0 Komentar untuk "Living For Love | Madonna"

Back To Top