-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When You Love A Woman | Journey

Terjemahan Lirik Lagu When You Love A Woman - Journey

In my life I see where I've been
Dalam hidupku, aku tahu dari mana saja diri ini

I said that I'd never fall again
Dulu kubilang aku takkan pernah jatuh cinta lagi

Within myself I was wrong
Di dalam diri ini, aku salah

My searchin' ain't over... over
Pencarianku belum usai... usai

I know that
Aku tahu itu

II
When you love a woman
Saat kau mencintai seorang wanita

You see your world inside her eyes
Kau melihat duniamu di dalam matanya

When you love a woman
Saat kau mencintai seorang wanita

You know she's standin' by your side
Kau tahu dia berdiri di sisimu

A joy that lasts forever
Kebahagiaan yang abadi

There's a band of gold that shines waiting
Ada pita emas yang bersinar menunggu

Somewhere... oh oh yeah
Di suatu tempat... oh oh yeah

If I can't believe that someone is true
Andai aku tak percaya bahwa seseorang itu nyata

To fall in love is so hard to do
Jatuh cinta pasti teramat berat tuk terjadi

I hope and pray tonight
Kuberharap dan berdoa malam ini

Somewhere you're thinking of me girl
Di suatu tempat kau memikirkaku, kasih

Yes I know I... I know that
Ya aku tahu aku... aku tahu itu

Back to II

It's enough to make you cry
Cukup sudah membuatmu menangis

When you see her walkin' by
Saat kau melihatnya pergi

And you look into her eyes
Dan kau menatap matanya

oh...oh...oh

When you love a woman
Saat kau mencintai seorang wanita

You see your world inside her eyes
Kau melihat duniamu di dalam matanya

When you love a woman
Saat kau mencintai seorang wanita

Well, you know she's standin' by your side
Yah, kau tahu dia berdiri di sisimu

A joy that lasts forever
Kebahagiaan yang abadi

There's a band of gold that shines... whoa
Ada pita emas yang bersinar... Whoa

When you love a woman...
Saat kau mencintai seorang wanita...

When you love, love, love
Saat kau mencintai, mencintai, mencintai

When you love a woman
Saat kau mencintai seorang wanita

You see your world inside her eyes
Kau melihat duniamu di dalam matanya

Labels: Journey, Translation, W

Thanks for reading When You Love A Woman | Journey. Please share...!

0 Komentar untuk "When You Love A Woman | Journey"

Back To Top