-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Let Love Bleed Red | Sleeping With Sirens

Terjemahan Lirik Lagu Let Love Bleed Red - Sleeping With Sirens

Is it naive to make plans that seem so far away?
Naifkah membuat rencana yang tampak sangat jauh?

There's a reason I feel this way
Ada satu alasan aku merasa begini

You're sleeping alone
Kau tidur sendirian

(You're alone)
(Kau sendirian)

I'm awake
Aku terjaga

When you dream of me tonight, am I close to where you are?
Saat kau bermimpi tentangku malam ini, apakah aku dekat denganmu?

(To where you are?)
(Denganmu?)

Lay me down
Rebahkan aku

And tell me everything will be alright,
Dan katakan padaku semuanya akan baik-baik saja

(Things will be alright)
(Segalanya 'kan baik-baik saja)

Things will be alright
Akan baik-baik saja

(Things will be alright)
(Segalanya 'kan baik-baik saja)

Lay me down,
Rebahkan aku

And tell me everything will be alright,
Dan katakan padaku semuanya akan baik-baik saja

(Things will be alright)
(Segalanya 'kan baik-baik saja)

Things will be alright
Segalanya 'kan baik-baik saja

(Could)
Bisa saja

This could mean everything or nothing at all
Ini bisa saja berarti segala hal atau bukan apa-apa

(All)
Semua

You take what is real (all, all)
Kau percayai yang nyata (semua, semua)

I'll give you my all
'Kan ku beri kau semua milikku

Is it naive to make plans that seem
Naifkah membuat rencana yang tampak

So (so), so (so), so (so), far?
sangat , sangat, sangat, jauh?

I think "let's not wait, let's love right now,
Kupikir "ayo tak usah menunggu, ayo mencinta sekarang,

Let's love right now"
Ayo mencinta sekarang"

Lay me down,
Rebahkan aku

(Lay me down)
(Rebahkan aku)

And tell me everything will be alright,
Dan katakan padaku segalanya akan baik-baik saja

(Things will be alright)
(Segalanya 'kan baik-baik saja)

Things will be alright
Segalanya 'kan baik-baik saja

(Things will be alright)
(Segalanya 'kan baik-baik saja)

Lay me down,
Rebahkan aku

And tell me everything will be alright,
Dan katakan padaku segalanya akan baik-baik saja

(Things will be alright)
(Segalanya 'kan baik-baik saja)

Things will be alright
Segalanya 'kan baik-baik saja

Oh, here where we lie,
Oh disinilah kita berada

Outstretched to wonder why we don't belong
Terpisah dan heran mengapa kita tak saling memiliki

You deserve much more, and I'll give until I'm all gone
Kau berhak mendapat yang lebih, dan kan kuberikan habis semua

Forever know your faces
Selamanya mengingat wajahmu

And ever take your place here by my side,
Dan takkan gantikan tempatmu di sini di sisiku

Like a ghost into the night
Seperti hantu ke dalam malam

The poisoned apple to my bite
Apel yang teracuni pada gigitanku

I'll be the shadow at your door
Aku 'kan jadi bayangan di balik pintumu,

I'll be the moth into your light,
Aku 'kan jadi ngengat ke dalam cahayamu

'Cause you deserve much more
'Karna kau berhak mendapatkan yang lebih

Yeah, 'cause you deserve much more
Yah, 'Karna kau berhak mendapatkan yang lebih

Lay me down,
Rebahkan aku

(Lay me down)
(Rebahkan aku)

And tell me everything will be alright,
Dan katakan padaku segalanya akan baik-baik saja

(Things will be alright)
(Segalanya 'kan baik-baik saja)

Things will be alright
Segalanya 'kan baik-baik saja

(Things will be alright)
(Segalanya 'kan baik-baik saja)

Thunder storms could never shake us
Badai petir takkan pernah goyahkan kita

Lay me down and kiss me like
Rebahkan aku dan cium aku seakan

(Lay me down and kiss me like)
(Rebahkan aku dan cium aku seakan)

Things will be alright
Segalanya 'kan baik-baik saja

(Things will be alright)
(Segalanya 'kan baik-baik saja)

Everything will be alright
Semua akan baik-baik saja

(Things will be alright)
(Segalanya 'kan baik-baik saja)

This could mean everything or nothing at all
Ini bisa saja berarti segala hal atau bukan apa-apa

(ahh)
(ahh)
You take what is real,
Kau percayai yang nyata,

(ahh)
(ahh)
I'll give you my all
Kan kuberi kau semua milikku

(ahh)
(ahh)

(The poisoned apple to my bite)
(Apel yang teracuni pada gigitanku)

This could mean everything
Ini bisa saja berarti segala hal

(ahh)
(ahh)
(I'll be the shadow at your door)
('Ku kan menjadi bayangan di balik pintumu)

Or nothing at all
Atau bukan apa-apa

(I'll be the moth into your light)
('Ku kan menjadi ngengat ke dalam cahayamu)

(ahh)
(ahh)

You take what is real
Kau percayai yang nyata

('Cause you deserve much more)
('Karna kau berhak mendapatkan yang lebih)

(ahh)
(ahh)
I'll give you my all
'Kan kuberi kau semua milikku

Labels: L, Sleeping With Sirens, Translation

Thanks for reading Let Love Bleed Red | Sleeping With Sirens. Please share...!

0 Komentar untuk "Let Love Bleed Red | Sleeping With Sirens"

Back To Top