-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

If Tomorrow Never Comes | Ronan Keating (1)

Sometimes late at night
Kadang malam-malam
I lie awake and watch her sleeping
Ku terjaga dan memandangi dirinya yang terlelap
She's lost in peaceful dreams
Dia terbuai dalam mimpinya yang damai
So I turn out the lights and lay there in the dark
Maka kupadamkan lampu dan diam dalam gelap
And the thought crosses my mind
Dan terlintas di pikiranku
If I never wake up in the morning
Jika aku tak terbangun lagi esok pagi
Would she ever doubt the way I feel
Akankah dia meragukan perasaanku
About her in my heart
Kepadanya yang kupendam di hati

If tomorrow never comes
Jika tak ada hari esok
Will she know how much I loved her
Akankah dia tahu betapa aku mencintainya
Did I try in every way to show her every day
Sudahkah kulakukan semua cara untuk menunjukkan padanya tiap hari
That she's my only one
Bahwa dialah satu-satunya
And if my time on earth were through
Dan jika waktuku di dunia telah habis
And she must face this world without me
Dan dia harus menghadapi hidup ini tanpaku
Is the love I gave her in the past
Apakah cinta yang kuberikan padanya di masa lalu
Gonna be enough to last
Akan terus abadi
If tomorrow never comes
Jika tak ada hari esok


ke bait selanjutnya>>


Labels: Ronan Keating, Translation

Thanks for reading If Tomorrow Never Comes | Ronan Keating (1). Please share...!

19 comments on If Tomorrow Never Comes | Ronan Keating (1)

  1. meaningfull song
    i luv this song

    ReplyDelete
  2. For someone in the right place at the right time...kekasih sepanjang masa...hiks rencyt 4ever

    ReplyDelete
  3. I still luv u even if there is he in my heart :"(

    ReplyDelete
  4. Manfaatkn wktu yg ada tuk katakn cinta,siapa yg tahu..if tomorrow never comes

    ReplyDelete
  5. If I never wake up in the mornin
    And if my time on earth were through
    Would she still ever doubt the way I feel

    ReplyDelete
  6. Lagu yang sangat romantis. Makasih gan untuk terjemahannya.

    ReplyDelete
  7. Is the love I gave her in the past
    Gonna be enough to last
    If tomorrow never comes 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bait lagu ini menyentuh banget seperti halnya yg gw rasakan saat itu😭😭

      Delete
    2. Setiap baitnya sangat menyentuh, mengingatkan aku akan seseorang yg sangat berarti untuk hidupku.... ������

      Delete
    3. Miss this moment, i dont forget it... for someone ����������

      Delete
    4. Memyentuh bangèt yaaa.....setiap baitnya.....

      Delete
  8. For someone there, you're my only one.

    ReplyDelete
  9. Lagu yg sy dengarkan bersama suamiku waktu pertama kenal, dan nada pesan di hpnya, dan kini hari esok telah tiada, dy telah tiada.

    ReplyDelete

Back To Top