-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Alejandro | Lady Gaga (1)

I know that we are young
Aku tahu kita masih muda
And I know that you may love me
Dan kutahu kau mungkin mencintaiku
But I just can't be with you like this anymore
Namun, aku tak bisa bersamamu seperti ini lagi
Alejandro
Alejandro

She's got both hands
Kedua tangannya
In her pocket
Di dalam sakunya
And she won't look at you, won't look at you
Dan dia tak mau memandangmu, tak mau memandangmu
She hides true love
Dia sembunyikan cinta sejati
En su bolsillo
She's got a halo around her finger
Ada lingkaran cahaya di jarinya
Around you
Melingkupimu

You know that I love you boy
Kau tahu aku mencintamu
Hot like Mexico
Cinta sepanas Mexico
Rejoice
Bergembiralah
At this point I've gotta choose
Saat ini aku harus memilih
Nothing to lose
Tak ada ruginya

Don't call my name
Jangan panggil namaku
Don't call my name
Jangan panggil namaku
Alejandro
Alejandro
I'm not your babe
Aku bukan kekasihmu
I'm not your babe
Aku bukan kekasihmu
Fernando
Fernando
Don't wanna kiss
Tak mau mencium
Don't wanna touch
Tak mau menyentuh
Just smoke my cigarette and hush
Hisap saja rokokku dan diamlah
Don't call my name
Jangan panggil namaku
Don't call my name
Jangan panggil namaku
Roberto
Roberto

(Alejandro
Alejandro
Ale-Alejandro
Ale-Alejandro-e-ro) 2x


ke bait selanjutnya>> 2 3


Labels: Lady Gaga, Translation

Thanks for reading Alejandro | Lady Gaga (1). Please share...!

0 Komentar untuk "Alejandro | Lady Gaga (1)"

Back To Top