-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Alejandro | Lady Gaga (3)

ke bait sebelumnya>> 1 2

Don't bother me
Jangan pikirkan aku
Don't bother me
Jangan pikirkan aku
Alejandro
Alejandro
Don't call my name
Jangan panggil namaku
Don't call my name
Jangan panggil namaku
Bye Fernando
Dah Fernando
I'm not your babe
Aku bukan kekasihmu
I'm not your babe
Aku bukan kekasihmu
Alejandro
Alejandro
Don't wanna kiss
Tak mau mencium
Don't wanna touch
Tak mau menyentuh
Fernando
Fernando

Don't call my name
Jangan panggil namaku
Don't call my name
Jangan panggil namaku
Alejandro
Alejandro
I'm not your babe
Aku bukan kekasihmu
I'm not your babe
AKu bukan kekasihmu
Fernando
Fernando
Don't wanna kiss
Tak mau mencium
Don't wanna touch
Tak mau menyentuh
Just smoke my cigarette and hush
Cukup hisap rokokku dan diam
Don't call my name
Jangan panggil namaku
Don't call my name
Jangan panggil namaku
Roberto
Roberto

Alejandro
Alejandro
Ale-Alejandro
Ale-Alejandro-e-ro

ke bait sebelumnya>> 1 2

Labels: Lady Gaga

Thanks for reading Alejandro | Lady Gaga (3). Please share...!

1 comments on Alejandro | Lady Gaga (3)

Back To Top