-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Alejandro | Lady Gaga (2)


Stop
Hentikan
Please, just let me go
Ayolah, lepaskan aku
Alejandro
Alejandro
Just let me go
Lepaskan aku

She's not broken
Dia tak retak
She's just a baby
Dia hanya seorang bayi
But her boyfriend's like her dad
Namun cowoknya seperti ayahnya
Just like a dad
Seperti seorang ayah
And all those flame that
Dan semua nyala itu
Burned before him
yang membakar di hadapannya
Now he's gotta firefight
Kini dia harus memadamkan api
Gotta cool the bad
Harus memperbaiki yang rusak

You know that I love you boy
Kau tahu aku mencintamu
Hot like Mexico
Cinta sepanas Mexico
Rejoice
Bergembiralah
At this point I've gotta choose
Kini aku harus memilih
Nothing to lose
Tak ada ruginya

Don't call my name
Jangan panggil namaku
Don't call my name
Jangan Panggil namaku
Alejandro
Alejandro
I'm not your babe
Aku bukan kekasihmu
I'm not your babe
AKu bukan kekasihmu
Fernando
Fernando
Don't wanna kiss
Tak mau mencium
Don't wanna touch
Tak mau menyentuh
Just smoke my cigarette and hush
Hisap saja rokokku dan diam
Don't call my name
Jangan panggil namaku
Don't call my name
Jangan panggil namaku
Roberto
Roberto
(Alejandro
Alejandro
Ale-Alejandro
Ale-Alejandro-e-ro) 2x

ke bait selanjutnya>>

Labels: Lady Gaga

Thanks for reading Alejandro | Lady Gaga (2). Please share...!

0 Komentar untuk "Alejandro | Lady Gaga (2)"

Back To Top