-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Baby Can I Hold You | Boyzone

Sorry, is all that you can't say
Maaf, Itu kata yang tak boleh kau ucapkan
Years gone by and still
Bertahun tlah berlalu dan tetap saja
Words don't come easily
Kata-kata tak mudah diucapkan
Like sorry, like sorry......
Semudah (kata) maaf, semudah (kata) maaf....

Forgive me, is all that you can't say
Maafkan aku, itu kata yang tak boleh kau ucapkan
Years gone by and still
Bertahun tlah berlalu dan tetap saja
Words don't come easily
Kata-kata tak mudah diucapkan
Like forgive me, forgive me.....
Semudah (kata) maafkan aku, maafkan aku ...

Chorus:
But you can say baby
Namun kau boleh katakan sayang
Baby can i hold you tonight
Sayang bolehkah aku mendekapmu malam ini
Baby if I told you the right words
Sayang jika kuucapkan kata yang tepat
Oooh,at the right time
Oooh, di saat yang tepat
Will you be mine
Akankah kau jadi milikku

I love you, is all that you can't say
Aku cinta kau, itu kata yang tak bisa kauucapkan
Years gone by and still
Bertahun tlah berlalu dan tetap saja
Words don't come easily
Kata-kata tak mudah diucapkan
Like I love you,I love you.....
Seperti aku cinta kau, aku cinta kau

Repeat Chorus(2x)

(Baby if I told you,baby can i hold you)
(Sayang jika kukatakan, sayang bolehkah ku mendekapmu)
Will you be mine
Akankah kau jadi milikku
(Baby if I told you,baby can I hold you)
(Sayang jika kukatakan, sayang bolehkah ku mendekapmu)
Will you be mine
Akankah kau jadi milikku
(Baby if I told you)
(Sayang jika kukatakan)
Baby can I hold you........
Sayang bolehkah kumendekapmu...


Labels: Boyzone, Translation

Thanks for reading Baby Can I Hold You | Boyzone. Please share...!

0 Komentar untuk "Baby Can I Hold You | Boyzone"

Back To Top