-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When You Kiss Me | Shania Twain (1)

This could be it, I think I'm in love
Bisa jadi inilah, kurasa aku jatuh cinta
It's love this time
Kali ini memang cinta
It just seems to fit, I think I'm in love
Semua tampak sesuai, kurasa aku jatuh cinta
This love is mine
Cinta ini milikku

I can see you with me when I'm older
Aku bisa melihatmu bersamaku saat aku tua
All my lonely night are finally over
Malam-malam sendiriku akhirnya usai sudah
You took the weight of the world off my shoulders
Kau ambil beban dunia dari pundakku
(the world just goes away)
(dunia lenyaplah sudah)

[Chorus:]

Oh, when you kiss me
Oh, saat kau menciumku
I know you miss me--
Aku tahu kau merindukanku
and when you're with me
Dan saat kau bersamaku
The world just goes away
Dunia lenyaplah sudah

The way you hold me
Caramu mendekapku
The way you show me
Caramu menunjukkan
That you adore me
Bahwa kau memujaku
Oh, when you kiss me
Oh, saat kau menciumku
Oh, yeah

ke bait selanjutnya>>

Labels: Shania Twain, Translation

Thanks for reading When You Kiss Me | Shania Twain (1). Please share...!

0 Komentar untuk "When You Kiss Me | Shania Twain (1)"

Back To Top