-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't Say You Love Me | M2M (2)


Don't say your heart's in a hurry
Jangan bilang kau sedang terburu-buru
It's not like we're gonna get married
Kita bukannya akan menikah
Give me, give me some time
Beri aku, beri aku waktu

Here's how I play, here's where you stand
Di sinilah aku bermain, di sinilah kau berdiri
Here's what to prove to get any further than where it's been
Di sinilah harus kau buktikan untuk melangkah lebih jauh lagi
I'll make it clear, not gonna tell you twice
Kan kuperjelas, takkan kukatakan padamu dua kali
Take it slow, you keep pushing me
Pelan-pelan saja, kau terus memaksaku
You're pushing me away
Kau terus memaksaku
Pushing me away...
Memaksaku

Don't say you love me
Jangan bilang kau mencintaiku
You don't even know me baby…
Kau bahkan belum mengenalku yank

Baby don't say you love me, baby
Yank jangan bilang kau mencintaiku, yank
Give me some time...
Beri aku waktu...

Labels: M2M

Thanks for reading Don't Say You Love Me | M2M (2). Please share...!

0 Komentar untuk "Don't Say You Love Me | M2M (2)"

Back To Top