-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

First Love | Nikka Costa (1)

Everyone can see
Semua orang bisa melihat
There's a change in me
Ada yang berubah dalam diriku
They all say I'm not the same
Mereka semua bilang aku tak sama
Kid I used to be
Seperti aku biasanya

Don't go out and play
Tak keluar dan bermain
I'll just dream all day
Aku hanya melamun sepanjang hari
They don't know what's wrong with me
Mereka tak tahu ada apa denganku
And I'm too shy to say
Dan aku terlalu malu untuk mengatakannya

It's my first love
Ini cinta pertamaku
What I'm dreaming of
Yang selalu kebayangkan
When I go to bed
Saat kuberanjak tidur
When I lay my head upon my pillow
Saat kubaringkan kepalaku di bantal
Don't know what to do
Tak tahu apa yang harus kulakukan

My First love
Cinta pertamaku
He thinks that I'm too young
Dia pikir aku terlalu muda
He doesn't even know
Dia bahkan tak tahu
Wish that I could show him what I'm feeling
Kuberharap bisa menunjukkan perasaanku kepadanya
Cause I'm feeling my first love
Karna aku sedang merasakan cinta pertamaku


ke bait selanjutnya>>

Labels: Nikka Costa, Translation

Thanks for reading First Love | Nikka Costa (1). Please share...!

45 comments on First Love | Nikka Costa (1)

  1. How are my first love?
    5 years we have not met, how you today?
    I miss you :)

    ReplyDelete
  2. Until now, I still love u my first love. :')

    ReplyDelete
  3. kasih tau aku cinta pertama itu kaya gimana? apa cinta pertama itu berarti MANTAN kita yang pertama ? atau orang yang kita sayang sampai ngerasa sakit kalo tau dia udh pergi dan lupain kita?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta pertama tuh, orang pertama, paling pertama yang kamu suka!!

      Delete
    2. Bukn yng pertama disuka, suka sama cinta beda jauh lhoo, far awayyyyy...
      Cinta saat dimana hati lo bergejolakk liat dia, jadi semangat liat si dia, ah can't say with words..
      intinya cinta sayang & suk itu BEDA,

      Delete
    3. cinta pertama adalah penantian kosong, cinta pertama ada pendewasaan, dan cinta pertama adalah langkah awal menuju cinta yang sejati

      Delete
    4. I hate u my first love :)

      Delete
  4. i wanna to cry when i always repeat this song :")) so wonderful .. thank you Nikka Costa for made this beautiful song i ever had listen..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah.... i always make a love story but it become really sad when i'm hear this song T^T

      Delete
  5. first love gue, orang yg selalu gue sayang walaupun belom dan engga bakalan gue miliki , ini lagu bener* bagus :)

    ReplyDelete
  6. Kau benar Nikka Costa, mengapa cinta bnr* begitu tdk adil????
    My first love :'(

    ReplyDelete
  7. Gan, ko index nya gak keliatan/gak bisa di akses...
    lg trouble ya?

    ReplyDelete
  8. First love itu,org yg kita sayang,ga bisa di lupain,di benci,walau dy udh nyakitin kita...Org yg sllu melekat di hati,terukir namanya di hati... Walau ga bisa bersama. -ViSya-

    ReplyDelete
  9. my firs love edelweis.. ia akan selalu dihati walaupun tak bisa memilikynya lagi _rosihatun el ghani_

    ReplyDelete
  10. Memang sulit melupakan cinta pertama..

    ReplyDelete
  11. first love ??? can someone forget his first love and move on from his first love ??? is it possible ???

    ReplyDelete
  12. Cinta pertama? Orang yang selalu kita bayangkan kehadirannya? Atau orang yang paling pertama mengajarkan kita Cinta?

    ReplyDelete
  13. Cinta pertama itu bukan orang pertama yang kita suka, tapi orang pertama yang bisa bikin kita sayang banget, gak bisa kita benci walaupun dia udah nyakitin dan kita pengen benci ke dia.

    Kamu, cinta pertamaku apa kabar? Kita selalu bertemu tapi kita tidak saling menyapa sekarang, betapa aku ingin sekali membencimu, namun aku tak bisa. Betapa aku ingin memelukmu tapi aku tak bisa, aku tak bisa apa2.. betapa tersiksanya aku bisakah kamu bayangkan?
    Muhamad Nur Hidayatsyah

    ReplyDelete
  14. Pertama kali denger lagu ini pas tahun 2012.Terus sekarang baru aku denger lagu.Lagunya keren banget

    ReplyDelete
  15. first love ku gagaI :') , dan gak bisa di iIangin di hati gue

    ReplyDelete
  16. lagunya keren abis,emang gitu rasanya first love pertama kali kita merasakan getaran cinta rasa kangen rasa sayang semangat kalo liat dia,salah tingkah kalo di depan dia,muka pun memerah,tapi bodohnya aq tidak memperjuangkan cinta pertama qu n semua sudah terlambat,dia gk bakal jd miliku lg selamanya 😢😢😢 walo begitu kamu kan selalu di hati i miss u

    ReplyDelete
  17. YN
    First love ituuu saat inget namanya pipi langsung berasa merah....lihat atap rumahnya rasanya udah deg deg an.....
    Lembaga Sertifikasi ISO

    ReplyDelete
  18. Cinta pertama yg menyakitkan

    ReplyDelete
  19. sudah 8 tahun tidak bertemu cinta pertamaku...
    setiap kali melihatnya membuat jantung ini berdetak sangat kencang. rasa yang selalu membuat hari"ku indah saat sekolah dulu dengan kehadirannya. sampai saat ini dan sampai kapanpun rasa ini akan tetap sama walaupun dirinya kelak tidak menjadi milikku ;( D****** ******A

    ReplyDelete
  20. aku belum pernah merasakan cinta pertama namun aku tahu rasa tersebut , meski umur saya sekarang 20thn tapi aku sama sekali belum pernah merasakan yang namanya dicintai dan mecintai entah apa yang aku pikirkan namun aku percaya aku akan merasakan hal yang sama seperti arti lagu ini. karena aku sangat ingin merasakan itu rasa penuh harap, rasa penuh perhatian, rasa penuh emosional , rasa ingin selalu ada dan rasa ingin tersakiti.

    ReplyDelete
  21. first love?oh gosh i can't forget him,really suck
    until this day i'm always loving him,but he just ignore me i'm so stupid,when i always stalk he and he always running,ignore me like me nothing

    -salam gamon

    ReplyDelete
  22. It's never easy to forget our first love
    And until now, since 2010, he will be always in my heart:')

    ReplyDelete
  23. cinta pertama itu saat kesekolah kamu bersemangat.. saat di gk ada km kangen.. saat dia menjadi milik orang lain kamu msh bisa tersenyum.. saat ia menyatakan cintanya ia menjadi org pertama yg mengajarkan arti cinta.. membuat merasakan dicintai.. saat ia menyakitimu km msh bisa memaafkan dia... cinta pertama itu sangatlah indah 😊☺

    ReplyDelete
  24. Why love is so unfair?😔
    miss u my first love😢

    ReplyDelete
  25. Lagu nya memang melambang kan first love banget

    ReplyDelete
  26. Ya aku sedang merasakan cinta pertamaku tetapi Mungkin dia tidak akan pernah tau, 2 tahun di SMA dan satu kelas bersama nya dan sebentar lagi akan berpisah.mungkin Dia tidak akan pernah tahu.this song make me 😢. Curcol dikit boleh yaa wkwk

    ReplyDelete
  27. Cinta pertamaku? Kami berpacaran dan sudah siap untuk menikah, dan tiba-tiba ia pergi, berjanji akan kembali saat sukses. Dan aku masih mencintainya hingga detik ini...

    ReplyDelete
  28. Smoga cinta pertama saya bersatu ��

    ReplyDelete
  29. aku berdoa semoga kamu selalu bahagia bersamanya

    ReplyDelete
  30. Cinta pertama . terlalu banyak untuk di ungkapkan dengan kata2 .. cinta pertama adalah .. everything

    ReplyDelete
  31. aku merindukan mu cinta pertamaku, aku merindukan semua yang pernah kita lakukan bersama, aku menginginkanmu kembali, :)

    ReplyDelete
  32. Cinta pertama yg tidak akan prnh di bisa di miliki lagi walaupun masih bisa bertmu masih bisa ngobrol bareng tapi kamu aku tidak akan prnh bersatu lagi kamu yg udah mnjadi milik orglain dan akupun yg udah jd milik orglain tetap nama mu masih terukir di hatiku. :') hanya cukup di kenang LM.❤

    ReplyDelete
  33. Setahun kebelakang. Baru aja dapet lagu ini dari cover dia. Ternyata baru tau..kalau cinta pertamanya aku. Tapi knp? Knp. Gak bisa bersama. Impian kita memang beda. Bukankah perbedaan itu indah? Atau kita saja yg takut memulai, sebab tau tak ingin terpisah. Entahlah. Biar saja tetap begini agar rasa ini tersimpan selamanya. Bukan gagal move on. Bukan. Hanya memang takkan pernah mudah melupakan pada satu hal / seseorang yg bahkan tak pernah sedikitpun mencoba jujur dan bersama. Kalau kamu baca, semoga lamu tau. Semua tak bertepuk sebelah tangan. Tapi kita. Hanya tak ingin menyakiti dan berakhir kehilangan.

    ReplyDelete

Back To Top