-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Will Always Love You | Whitney Houston (1)

If I should stay
Jika aku harus bertahan
I would only be in your way
Aku hanya mau bertahan di sisimu
So I'll go but I know
Maka, aku kan pergi namun kutahu
I'll think of you every step of the way
Di tiap langkahku ku 'kan selalu memikirkanmu

Chorus:
I will always love you
Aku akan selalu mencintaimu
I will always love you
Aku akan selalu mencintaimu

You, you, my darling you (mm)
Kau, kau, sayangku kau (mm)

Bittersweet Memories
Pahit manisnya kenangan
That is all I'm taking with me
Semua kubawa bersamaku
So goodbye please don't cry
Maka selamat tinggal, janganlah menangis
We both know I'm not what you
Kita berdua tahu aku bukanlah yang kau
You need
Kau butuhkan


ke bait selanjutnya>>

Labels: I, Translation, Whitney Houston

Thanks for reading I Will Always Love You | Whitney Houston (1). Please share...!

23 comments on I Will Always Love You | Whitney Houston (1)

  1. lagunya buat diaaa, mr stranger kepo

    ReplyDelete
  2. I will always love u Whitney!

    ReplyDelete
  3. suka banget,,,, apalagi versi Connei Talbot

    ReplyDelete
  4. Lagu ini: (
    Aku akan pergi sayang, tapi,
    "Mengapa harus aku yang kau suruh mundur???"
    Dengar lagu ini sayang, semua mewakili hatiku: )

    ReplyDelete

  5. ineptunus.blogspot.com kunjugi

    ReplyDelete
  6. makna lagunya dalem banget.... jadi baper :(

    ReplyDelete
  7. I will leave you...but belive me.. i will always love you...We both know I'm not what you need..
    Someone ariw attan my lovly

    ReplyDelete
  8. So perfect thanks so much 1000 (y)

    ReplyDelete
  9. If I should stay
    Jika aku harus tetap di sini
    I would only be in your way
    Kuhanya akan menghalangi jalanmu

    ReplyDelete
  10. I always love you thina kustinia

    ReplyDelete
  11. Lagu ini untuk kekasihku yg tersayang,,, sampai matipun, aQ akan terus mencintainya,,, meski aQ hrs lelah dan letih,, selalu mencintainya

    ReplyDelete
  12. Lagu ini untuk kekasihku yg tersayang,,, sampai matipun, aQ akan terus mencintainya,,, meski aQ hrs lelah dan letih,, selalu mencintainya

    ReplyDelete
  13. Liriknya sangat menyentuh hati.
    "We both know I'm not what you
    You need"

    ReplyDelete

Back To Top