-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

From This Moment On | Shania Twain (2)


From this moment, as long as I live
Sejak saat ini, seumur hidupku
I will love you.
Aku akan mencintaimu.
I promise you this.
Kuberjanji padamu
There is nothing I wouldn't give
Semua kan kuberikan
From... this... moment on.
Sejak saat ini dan seterusnya

You're the reason. I believe in love,
Engkaulah alasanku percaya pada cinta,
And you're the answer to my prayers, from up above
Dan engkaulah jawaban doaku, dari yang di atas
All we need is just the two of us.
Yang kita mau hanyalah berdua
My dreams came true because of you.
Mimpiku menjadi nyata karenamu

From this moment as long as I live
Sejak saat ini seumur hidupku
I will love you
Aku akan mencintaimu
I promise you this
Kuberjanji padamu
There is nothing I wouldn't give
Semua kan kuberikan
From this moment
Sejak saat ini

I will love you (I will love you)
Aku kan mencintaimu
As long as I live
Seumur hidupku
From this moment on
Sejak saat ini dan seterusnya
Mmmmmm

Labels: Shania Twain

Thanks for reading From This Moment On | Shania Twain (2). Please share...!

31 comments on From This Moment On | Shania Twain (2)

  1. merinding disco keren habis

    ReplyDelete
  2. suka banget lagu ini....
    so deep

    ReplyDelete
  3. bagus banget buat video nikahan T.T jadi pengen nangis terharu...

    ReplyDelete
  4. syairnya bagus banget,, mantaaap!!!

    ReplyDelete
  5. kalo denger lagu ini, jadi pengen nikahan haha

    ReplyDelete
  6. Keren. Lagunya sukses bikin terharu banget :')

    ReplyDelete
  7. Qu suka bangeeeeeeeeeeeetttttttttt Nie lagu mantappppp

    ReplyDelete
  8. yang komen banyakan alay ini..wkwkwk

    ReplyDelete
  9. Mantab bgt lagu ini,romantis bgt,, merinding dengernya.,

    ReplyDelete
  10. Lagunya bagus. Liriknya romantis. <3 ~ I Love This Song =)

    ReplyDelete
  11. sukak kali denger lagu ini..
    mengingatkan kali :)

    ReplyDelete
  12. Lagu ini mengingatkan saya 6 thn lalu berjalan ke pelaminan bersama suami tercinta di iringi lagu ini.Benar2 luarrrr biasa bgt yg kami rasakan.lagu ini akan menjadi kenangan terindah kami sampai kpn pun.I will love you my husband,forever until death do us part.SHMILY Papi ♡♡

    ReplyDelete
  13. suka banget sama lagu ini, romantis bangett, lagu ini ku pakai waktu merayakan hari Anniversary ku sama tunanganku :)

    ReplyDelete
  14. lagu yang diidam idamkan nih.. serasa sempurna banget lagu ini kalau udah nemuin pasangan

    ReplyDelete
  15. Buat saya ini salah satu lagu terindah yg pernah saya dengarkan..

    ReplyDelete
  16. Wedding saya pake lagu ini pas penyambutan pengantin , banyak yang nangis terharu ....

    ReplyDelete
  17. andai lagu ini dah ada waktu itu....hmmmm...
    wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkk

    ReplyDelete
  18. Dikirimi lagu ini ma dia pengen nangis

    ReplyDelete
  19. Baru dengar lagunya udah langsung netes air mata dan br dpt lagunya dan ini juga lagu yg kucri Alma ini

    ReplyDelete
  20. Baru dengar lagunya udah langsung netes air mata dan br dpt lagunya dan ini juga lagu yg kucri Alma ini

    ReplyDelete
  21. Lagunya berasa dilangit ketujuh hahaha, romantis....20X dengar dalam satu hari g bosan bosan

    ReplyDelete
  22. Tuggu aku sayang..
    Aku siap berjuang habis habisan hanya utk memperjuangkan mu seorang.
    Aku ingin kamu sama aku dengar lagu ini berdua smbil nikmatin sunset. #Lia

    ReplyDelete
  23. sbnrnya lagu ini didedikasikan oleh shania twain untuk kedua org tuanya yg meninggal akibat kecelakaan mobil. Nah, dari kecelakaan tsb yg membuat shania twain mendapat ide utk menulis lagu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah baru tahu,tapi malah identik dengan lagu pernikahan

      Delete
  24. kerennya lagu ini ketika ia bernyanyi bersama backstreet boys

    ReplyDelete

Back To Top