-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lonely No More | Rob Thomas (2)


Ooooh Oooooh Oooooh Ooooh
Now it’s hard for me
Kini berat bagiku
When my heart’s still on the mend
Saat aku masih menyulam hatiku
Open up to me
Tunjukkan padaku
Like you do your girlfriends
Seperti yang kaulakukan pada kekasih-kekasihmu
And you sing to me
Dan kau mendendangkan lagu untukku
And it’s harmony
Dan terasa bak harmoni
Girl what you do to me is everything
Gadis, yang kau lakukan padaku adalah segalanya
Let me say anything just to get you back again
Biarkan kukatakan apapun agar kau kembali lagi
Why can’t we just try?
Kenapa tak kita coba?

I don’t want to be lonely no more
Aku tak mau sendiri lagi
I don’t want to have to pay for this
Aku tak mau harus membayar ini
I don’t want another lover at my door
Aku tak ingin ada kekasih lain di depan pintuku
It’s just another heartache on my list
Itu kan membuatku sakit hati lagi

I don’t wanna be angry no more
Aku tak ingin marah lagi
You’re the one who could never stand for this
Kau orang yang tak mau melihatku begitu
So when you tell me that you love me, know for sure
Maka saat kau katakan cinta padaku, ketahuilah
I don’t wanna be lonely anymore
Aku tak mau sendiri lagi


ke bait selanjutnya>>

Labels: Rob Thomas

Thanks for reading Lonely No More | Rob Thomas (2). Please share...!

0 Komentar untuk "Lonely No More | Rob Thomas (2)"

Back To Top