-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When You Kiss Me | Shania Twain (2)


You are the one, I think I'm in love
Kaulah orangnya, kurasa aku jatuh cinta
Life has begun
Hidup telah dimulai

I can see the two of us together
Aku bisa melihat kita berdua bersama
I know I'm gonna be with you forever
Aku tahu aku 'kan bersamamu selamanya
Love couldn't be any better
Cinta tak mungkin lebih baik dari lagi

[Repeat Chorus]

[Instrumental Solo]

I can see you with me when I'm older
Aku bisa melihatmu bersamaku saat aku tua
All my lonely night are finally over
Malam-malam sendiriku akhirnya usai sudah
You took the weight of the world off my shoulders
Kau ambil beban dunia dari pundakku
(the world just goes away)
(dunia lenyaplah sudah)

[Repeat Chorus]

And when you kiss me
Dan saat kau menciumku
I know you miss me
Aku tahu kau merindukanku
Oh, the world just goes away
Oh, dunia lenyaplah sudah
When you kiss me
Saat kau menciumku

Labels: Shania Twain

Thanks for reading When You Kiss Me | Shania Twain (2). Please share...!

0 Komentar untuk "When You Kiss Me | Shania Twain (2)"

Back To Top