-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bye, Bye, Bye | N'Sync (2)


(Oh, Oh)
Just hit me with the truth,
Jujurlah padaku
Now, girl you're more than welcome to.
Kini, kau boleh melakukan itu
So give me one good reason,
Jadi beri aku satu alasan bagus,
Baby come on
Kasih, ayolah
I live for you and me,
Aku hidup untukmu dan untukku,
And now I really come to see,
Dan kini aku benar-benar akan melihat,
That life would be much better once you're gone.
Bahwa hidup akan jauh lebih baik saat kau tiada

I know that I can't take no more
Aku tahu aku tak tahan lagi
It ain't no lie,
Aku tak bohong
I wanna see you out that door
Aku ingin melihatmu pergi
Baby, bye, bye, bye...

Bye Bye
Don't wanna be a fool for you
Aku tak mau kau bodohi
Just another player in your game for two
Menjadi pemain dalam permainanmu
You may hate me but it ain't no lie,
Kau mungkin membenciku namun aku tak bohong
Baby, bye, bye, bye...

Bye Bye
Don't really wanna make it tough,
Tak ingin membuat ini jadi sulit
I just wanna tell you that I had enough.
Aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku sudah muak.
It might sound crazy,
Mungkin terdengar gila,
But it ain't no lie,
Namun aku jujur
Baby, bye, bye, bye

Labels: N'Sync

Thanks for reading Bye, Bye, Bye | N'Sync (2). Please share...!

2 comments on Bye, Bye, Bye | N'Sync (2)

  1. Males abiz kalau lanjutannya di lain halaman jdi repot gan :(

    ReplyDelete
  2. udah pake next page harus iklan dulu cokkkk !!!

    ReplyDelete

Back To Top