-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bye, Bye, Bye | N'Sync

(Hey, Hey)
Bye, Bye, Bye
Bye, Bye...
Bye, Bye...
Oh, Oh..

I'm doin' this tonight
Akan kulakukan malam ini
You're probably gonna start a fight
Mungkin kau akan mengajak bertengkar
I know this can't be right
Aku tahu ini tidaklah benar
Hey baby come on,
Hey kasih ayolah,
I loved you endlessly,
Aku sangat mencintaimu
When you weren't there for me
Saat kau tak ada untukmu
So now it's time to leave and make it alone
Jadi kini saatnya untuk pergi dan sendiri
I know that I can't take no more
Aku tahu aku tak tahan lagi
It ain't no lie
Aku tak bohong
I wanna see you out that door
Aku ingin melihatmu pergi
Baby, bye, bye, bye...
Kasih, dah, dah, dah...

Bye Bye
Don't wanna be a fool for you
Aku tak mau kau bodohi
Just another player in your game for two
Menjadi pemeran dalam sandiwaramu
You may hate me but it ain't no lie,
Kau mungkin membenciku namun aku tak bohong
Baby, bye, bye, bye...

Bye Bye
Don't really wanna make it tough,
Tak ingin membuat ini jadi sulit
I just wanna tell you that I had enough.
Aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku sudah muak.
It might sound crazy,
Mungkin terdengar gila,
But it ain't no lie,
Namun aku jujur
Baby, bye, bye, bye

Labels: N'Sync, Translation

Thanks for reading Bye, Bye, Bye | N'Sync. Please share...!

4 comments on Bye, Bye, Bye | N'Sync

  1. min pleace terjemahan yang judulnya This is I Promise you juga ya,thanks

    ReplyDelete
  2. min nsync nya yg its gonna be me sama i ll never stop pliiiiiiia

    ReplyDelete
  3. Persis seperti yg kurasakan saat ini

    ReplyDelete
  4. Rasanya seperti lolos dari lubang jarum 😶

    ReplyDelete

Back To Top