-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

White Flag | Dido

I know you think that
Aku tahu kau mengira
I shouldn't still love you, I'll tell you that
Seharusnya aku tak lagi mencintaimu, 'kan kukatakan itu padamu
But if I didn't say it, well, I'd still have felt it
Namun jika tak kukatakan, aku tetap bisa merasakannya
Where's the sense in that?
Masuk akalkah itu?
I promise I'm not trying to make your life harder
Kuberjanji takkan berusaha mengusik hidupmu
Or return to where we were
Atau kembali ke masa lalu kita

Chorus

But I will go down with this ship
Namun aku akan dengan dengan perahu ini
And I won't put my hands up and surrender
Dan aku takkan mengangkat tangan dan menyerah
There will be no white flag above my door
Takkan ada bendera putih di atas pintuku
I'm in love and always will be
Aku jatuh cinta dan akan selalu begitu

I know I left too much mess
Aku tahu tlah kusebabkan terlalu banyak kekacauan
And destruction to come back again
Dan kerusakan jika kembali lagi
And I caused nothing but trouble
Dan aku hanya bisa memberimu masalah
I understand if you can't talk to me again
Aku mengerti jika kau tak mau lagi bicara denganku
And if you live by the rules of 'It's over'
Dan jika kau hidup dengan anggapan "semua sudah selesai"
Then I'm sure that makes sense
Maka aku yakin itu masuk akal

I will go down with this ship
Aku akan tenggelam dengan perahu ini
And I won't put my hands up and surrender
Dan aku takkan mengangkat tangan dan menyerah
There will be no white flag above my door
Takkan pernah ada bendera putih di atas pintuku
I'm in love and always will be
Aku jatuh cinta dan akan selalu begitu

And when we meet which I'm sure we will
Dan saat kita berjumpa dan aku yakin akan begitu
All that was then will be there still
Yang akan kulakukan hanyalah diam
I'll let it pass and hold my tongue
Kan kubiarkan ini berlalu dan kututup mulutku
And you will think that I've moved on
Dan kau kan mengira aku tlah melanjutkan hidup

To CHORUS 3x
Fade

Labels: D, Dido, Translation

Thanks for reading White Flag | Dido. Please share...!

30 comments on White Flag | Dido

  1. Bagus nih min ngingetin gw sama mantan. Hahaha

    ReplyDelete
  2. Request yang judul Life for rent donk ^^

    ReplyDelete
  3. Bagus banget lagunya dan lirik nya 😍♥

    ReplyDelete
  4. Translete lagunya dido yang judulnya
    *Here with me
    *Hunter
    *Don't think of me
    *Life for rent
    *Day Before we want to war
    *No Freedom
    *Don't leave home
    *End the night
    *let's us move on

    ReplyDelete
  5. Nih lagu cocok buat simpanan nya suami ku yang sudah di tinggal,tapi masih gak terima

    ReplyDelete
  6. Lagu buat mantan yang tanpa penjelasan sama sekali. Hidup harus tetap berjalan. Semoga dia bahagia dengan pilihannya.

    ReplyDelete
  7. min, nerjamahinnya keren banget.. toss lah buat mimin

    ReplyDelete
  8. I'm in love and always will be

    ReplyDelete
  9. "Ship" disini adalah = relationship Min.. bukan kapal.. LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ship=Kapal.. karena di abad ke-17 jika suatu kapal tenggelam, kbnyakan kapten kapal akan tenggelam bersama kapalnya dan memgibarkan bendera putih (white flag) tanda menyerah. Lagu ini mengibaratkan perasaan cinta=kapal, "i will go down with the ship"=karakter utama akan terus memendam perasaan, tapi lirik "there will be no white flag above my door"=karakter utama tidak akan menyerah dengan perasaan cintanya.

      Namun.. :v di lain sisi, lagu ini sering dipakai sebagai anthem di fan fiction, jika seseorang men-ship-kan satu karakter dengan karakter lain, yang tentu saja mengubah makna dari lirik 'ship' itu sendiri wkwk.
      Semoga membantu..

      Delete
  10. Apa cuma gw yg masih suka dengerin ini lagu....

    ReplyDelete
  11. Baru dengerin kemarin, bagus....

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Intinya kya udah putus tp si cewek masi cinta, dan akn sllu cinta ke si cowok

      Delete
  13. Apakah ini menceritakan aku yah aku lelaki yg sudah bersuami tp ada hubungan special dengan wanita laen dan wanita itu tau klo aku sudah beristri dia murka ke aku xD

    ReplyDelete
  14. ��masih bingung aim ��intinya paan ��apa artinya sepasang kekasih putus TAPI satu pihak masih Cinta... begitukah...?������

    ReplyDelete
  15. Kayaknya sih iya,,,baca baik baik deh artinya ...ulang 3 kali. pasti mengerti nanti.

    ReplyDelete
  16. Ini membawaku pikiran ku ke kota Bandung, tempat di mana saya sering mendengar nya dulu'. Lagu ini bercerita persis dengan hubungan ku bersama dia, seorang gadis yang ku cinta tinggal di kota Bandung. Semoga ia mendengar nya
    #yolanda

    ReplyDelete
  17. Gue denger lagu ini pas gue kecil, tetangga ada yang nyetel ini, dan di saat gue dah gede,trus main ke rumah om gue,nyetel nih lagu dan gue cari tau nama bandnya akirnya,gue denegrin+ terjemahin artinya sama persis di kehidupan percintaan gue yg sekarang ini 😭

    ReplyDelete
  18. Bagus bnr lagu ini pas bnr😭hidup mmng hrs berjln tp rasa sulit untuk dijlnkn biar menghilang

    ReplyDelete
  19. Fuc< ing prfction
    FU{< L0✓€ 💔

    ReplyDelete

Back To Top