-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Yellow | Coldplay (1)

Look at the stars; look how they shine for you
Pandanglah gemintang; lihat bagaimana mereka bersinar untukmu
And everything you do
Dan segala yang kau lakukan
Yeah, they were all yellow
Yeah, semua itu benar-benar kuning

I came along; I wrote a song for you
Aku datang; kutulis lagu untukmu
And all the things you do
Dan segala yang kau lakukan
And it was called yellow
Dan itu disebut kuning

So then I took my turn
Maka kemudian kuambil giliranku
Oh what a thing to have done
Sungguh sebuah hal luar biasa
And it was all yellow
Dan warnanya benar-benar kuning

Your skin, oh yeah your skin and bones
Kulitmu, oh yeah kulitmu dan tulangmu
Turn into something beautiful
Berubah menjadi indah
D'you know?
Tahukah kau?
You know I love you so
Kau tahu aku sangat mencintaimu
You know I love you so
Kau tahu aku sangat mencintaimu

I swam across; I jumped across for you
Aku berenang; aku melompat demi dirimu
Oh what a thing to do
Oh sungguh hal gila
'Cos you were all yellow
Karna kau benar-benar kuning

Labels: Coldplay, Translation

Thanks for reading Yellow | Coldplay (1). Please share...!

46 comments on Yellow | Coldplay (1)

  1. Aku suka lagu yellow karna spongebob warnanya kuning, saya suka warna kuning :v

    ReplyDelete
  2. Coldplay emang keren keren lagunya

    ReplyDelete
  3. Yaaa ngapain gitu.. disambungin sama spongebob. Ngakaaaaakkk bacanya :')))))

    ReplyDelete
  4. Look at the stars; look how they shine for you
    And everything you do
    Yeah, they were all yellow,,

    ReplyDelete
  5. He swam a river the color yellow...
    And its was called t*i :V

    ReplyDelete
  6. D'you know?
    You know I love you so, very very love you.
    mom

    ReplyDelete
  7. Karna seponsbob warna kuning saya suka warna hijo

    ReplyDelete
  8. Ngakak baca spongebob njir wkwk

    ReplyDelete
  9. Aku suka sunset karena warnanya yellow sama kayak lagu coldplay ini...������

    ReplyDelete
  10. ada yang tau lagu broken heart buat cwo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati

      Delete
  11. Ini lagu, dan ini lagu sangat sangat emmmmuuuaaccchhh pokokmen

    ReplyDelete
  12. you know i love you so..❤❤❤

    ReplyDelete
  13. Ya ampun dr tahun 2000 baru skrg bnr2 gue pahami arti lagu ini yg dulu sering dia puterin buat gue.. Gue ga ngeh kalo dia lagi ngegombalin gue.. Hahahaa.. lah ga ngeh aja akhirnya patah hati nya sampai skrg.. Huufftt.. Tiap dngr lagu ini slalu spt bisa merasakan kembali udara yg sama saat msh bersama dan mmg spt kembali ke masa2 dia msh pedekate smpai jadian dan sampai putus dan pacaran sama yg lain pun slalu teringat dia kalo dngr lagu ini..
    Jadi curcol iisshh..
    *kalau saja berjodoh mungkin sekarang alfaromeo atau sonya udh sekolah kali yaa..
    *mgkn bkn takdir mjd mami mrk..
    *klo mgkn lu liat ini, please jangan hubungi gue lg krn hanya akan menambah luka hati aja
    #baperdetected ��������������

    ReplyDelete
  14. Lagu ini dibuat untuk ibunya chris marthin yg sakit kanker dan kulit ibunya berubah jadi kuning,,,,
    Maknanya dalem banget,,,,

    ReplyDelete
  15. Ada cerita yg belum selesai...
    Yellow,,, penanda jika siangmu berlalu dan malamku baru dimulai

    ReplyDelete

Back To Top