-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hurt | Christina Aguilera (2)

Would you tell me I was wrong? Would you help me understand?
Maukah kau bilang padaku aku tlah salah? Maukah kau membantuku memahami?
Are you looking down upon me? Are you proud of who I am?
Apakah kau kau kecewa denganku? Apakah kau bangga denganku?
There's nothing I wouldn't do to have just one more chance
'Kan kulakukan semuanya agar dapat satu kesempatan lagi
To look into your eyes and see you looking back
Untuk menatap matamu dan melihatmu membalas menatapku

Oh, I'm sorry for blaming you
Oh, maaf aku tlah menyalahkanmu
For everything I just couldn't do
Untuk semua ketidakberdayaanku
And I've hurt myself by hurting you
Dan kulukai diriku dengan melukaimu

If I had just one more day
Andai kupunya satu hari lagi
I would tell you how much that I've missed you
'Kan kukatakan padamu betapa aku merindukanmu
Since you've been away
Sejak engkau pergi

Oh, it's dangerous
Oh, sungguh berbahaya
It's so out of line
Sungguh tak seharusnya
To try and turn back time
Untuk berusaha dan memutar kembali waktu

Oh, I'm sorry for blaming you
Oh, maaf aku tlah menyalahkanmu
For everything I just couldn't do
Untuk semua ketidakberdayaanku
And I've hurt myself by hurting you
Dan kulukai diriku dengan melukaimu

ke bait sebelumnya>>>

44 comments on Hurt | Christina Aguilera (2)

  1. Lagunya GILA!!! Mampus gue tiap hari denger ginian,,

    ReplyDelete
  2. waduh gue nyampe keluar air mata.. Huh. Terlalu ni lagu.. Tega bikin gue nangis. Ha.

    ReplyDelete
  3. i've hurt my self by hurting you...sseseorang nun jauh di sana

    ReplyDelete
  4. Muke gile ni lagu...dalem bngettt!!!!

    ReplyDelete
  5. Syapa dulu yang nyiptain,,
    Guaa B-)

    ReplyDelete
  6. Haduhh galau banget nih lagu
    cocoklah buat yg lagi sediih :)

    ReplyDelete
  7. bikin nangis bombai ni lagu...

    ReplyDelete
  8. untuk oleh i am soory....

    ReplyDelete
  9. Sumpaaah lagu ini kena'banget ke aku :'(

    ReplyDelete
  10. bikin nanges darah nih lagunya.....

    ReplyDelete
  11. Video klipnya aja sedihh ..
    Apalagi lagunya

    ReplyDelete
  12. Kisah gw banget dah,, dan bener2 kejadian sama persis kyk lirik lagu ini,#nyesek

    ReplyDelete
  13. lagu yang sangat mendalam..yg mempunyai arti sebuah penyesalan yang tak berguna.

    buat sobat-sobat semua,jangan sampai berkisah seperti lagu ini,sayangi orang yang menyayangi kalian,jangan sia-siakan,atau penyesalan akan datang.

    ReplyDelete
  14. jadi teringat mantan kekasihq,,:-(
    i still love you forever

    ReplyDelete
  15. Oh this is so sad, :'(
    i cant go on.. nyentuh bnget bro!!

    ReplyDelete
  16. Aykkkk (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

    ReplyDelete

















































































































































































































  17. Setannnnnn.... nangis gw... :'(
    Gmana yah orang nya wkt nulis nih lagu...?
    Gak babis pikir, gw laki bisa nangis... aaargh...:'(

    ReplyDelete
  18. Gua kangen dirimu,..
    Pengen ketemu..
    Dan lagu ini bikin air mata gua netes terus..
    :'(

    ReplyDelete
  19. mengingatkan g wkt di tinggal ma dia :( tiap mlm dgr lagu ini ampe nangis bombay.

    ReplyDelete
  20. Lagu favorite dan terbaik sepanjang masa.,,, lagu yang mengiris hati dan meneteskan air mata...

    ReplyDelete
  21. It's a very touching song 😭 :')

    ReplyDelete
  22. Jadi keingat roger kucing kesayanganku alias anakku yg ketiga, yg baru aja kmrn tgl 11 jan 2017 meninggalkan aku utk selama2nya krn terjangkit virus, bodohnya aku tdk peka terhadap apa yg dirasakan saat itu, sehingga semuanya terlambat, hanya rasa penyesalan & sedih yg tak terkira, berharap wkt bisa diputar agar bisa menyelamatkannya, tp itu semua tdk mungkin 😭😭😭😫😫😫

    ReplyDelete
  23. Lagunya sama kayak apa yang aku rasain,ketika orang nya udah beneran pergi baru ngerasain nyesel.sumpah gilaa lagunyaa kenak bangetttt ����������������������������������������������
    Imissyouu azmibahrii akukangennnnnnn aaa baperrrr����������

    ReplyDelete
  24. Suatu hari christina mendatangi Linda (penulis lagu ini) dgn beberapa cord yg dia ciptakan dan minta Linda menulis suatu lagu ttg kehilangan seseorang. Linda dalam hati berkata "dasar setan kecil, lo tau gw barusan kehilangan bokap gw dan sekarang lo mau memeras emosi gw dgn menulis lagu ini"....tp lagu ini memang ajibbbb...keren banget....

    ReplyDelete
  25. aku cwok aja mewek.. 😭 menyesal tiada guna

    ReplyDelete
  26. If I had just one more day

    I would tell you how much that I've missed you 😢💔

    ReplyDelete

Back To Top