-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Bring Me To Life | Evanescence

How can you see into my eyes, like open doors
Bagaimana bisa kau lihat ke dalam mataku, seperti pintu terbuka

Leading you down into my core, where I’ve become so numb
Yang mengantarmu masuk ke dalam relung hatiku, di mana aku tlah mati rasa

Without a soul, my spirit’s sleeping somewhere cold
Tanpa sukma, jiwaku terlelap di suatu tempat yang dingin

Until you find it there, and lead it back, home
Hingga kau menemukannya, dan membawanya kembali


CHORUS
(Wake me up) Wake me up inside
(Bangunkan aku) Bangunkan jiwaku

(I can’t wake up) Wake me up inside
(Aku tak bisa bangun) Bangunkan jiwaku

(Save me) Call my name and save me from the dark
(Selamatkan aku) panggil namaku dan selamatkan aku dari kegelapan

(Wake me up) Bid my blood to run
(Bangunkan aku) Suruh darahku mengalir

(I can’t wake up) Before I come undone
(Aku tak bisa bangun) Sebelum aku jadi tak terkendali

(Save me) Save me from the nothing I’ve become
(Selamatkan aku) Selamatkan aku dari kesia-siaan


Now that I know what I’m without, you can’t just leave me
Kini setelah kutahu apa jadinya diriku tanpa (jiwa), kau tak boleh begitu saja tinggalkanku

Breath into me and make me real, bring me to life
Hembuskan nafasmu padaku dan jadikan aku nyata, hidupkan aku


CHORUS

Bring me to life
Hidupkan aku

(I’ve been living a lie, there’s nothing inside)
(Selama ini aku berbohong, tak ada apa-apa di dalam sini)

Bring me to life
Hidupkan aku


Frozen inside without your touch
Hatiku beku tanpa sentuhanmu

Without your love, darling
Tanpa cintamu, kasih

Only you are the life among the dead
Hanya dirimu kehidupan di antara orang yang mati


(All this time I can’t believe I couldn’t see
(Selama ini aku tak percaya aku tak dapat melihat

kept in the dark, but you weren’t there to follow me)
terpenjara dalam gelap, namun kau tak di sana mengikutiku)

I’ve been sleeping a thousand years it seems,
Seolah aku tlah tertidur seribu tahun

got to open my eyes to everything
Aku harus membuka mataku lebar-lebar

(Without a thought
(Tanpa pikiran

Without a voice
Tanpa suara

Without a soul)
Tanpa jiwa)

(Don’t let me die here)
(Jangan biarkan aku mati di sini)

(You must be sacrificed)
(Kau harus dikorbankan)

Bring me to life
Hidupkan aku


CHORUS

Bring me to life (I’ve been living a lie)
Hidupkan aku (aku hidup dalam kebohongan)

Bring me to life… (There’s nothing inside)
Hidupkan aku.. (Tak ada apa-apa di dalam sini)

Bring me to life
Bangunkan aku

Labels: B, Evanescence, Translation

Thanks for reading Bring Me To Life | Evanescence. Please share...!

61 comments on Bring Me To Life | Evanescence

  1. lagunya bring me to life bener-bener bagus.lagunya menggambarkan keadaan hati yang kacau. video yang di tampilkan juga bagus. di videonya menampilkan seorang wanita yang meniki gedung lalu terjatuh. benar2 ide yang sangat kreatif.

    ReplyDelete
  2. hmm waktu lagu nya baru mau mulai musiknya sedikit seram tapi ya saya beri rating 5 deh buat lagu ini :D

    ReplyDelete
  3. bring me to life emang lagu yang so sweet buat para remaja yang sedang kacau

    ReplyDelete
  4. suka bgt ama lagunya. makasih udah translite

    ReplyDelete
  5. // keren abiz ni lagu..nya..
    Liricknya baguz..
    :-)

    ReplyDelete
  6. Huaa...liat artinya nyesek...keren keren....

    ReplyDelete
  7. diawal lagunya serem. tapi keren bangeeet ><

    ReplyDelete
  8. Iyaa lagunya emang serem., Ini menggambarkan hati yang sangat sangat patah!! Bener" serem sih lagu ini!! Kek lagu Gloomy Sundays !!

    ReplyDelete
  9. dalem banged degh. sip good, hehe

    ReplyDelete
  10. Lagu yang ngga ad mati nya nih

    ReplyDelete
  11. Asik bgt ! Suka bgt sma lgu ini, dlu prng gua nyanyiin di band gua :D

    ReplyDelete
  12. what a song from Evanescence! love this

    ReplyDelete
  13. Lagu nya keren banget.
    Sip banget

    ReplyDelete
  14. Kolborasi yg hbat antara Amy Lee dan Ben Mody.Aplgi video klipnya,ktika dlam tdurnya Amy Lee brgelantungan di atas gdung dan Ben mencoba mnol0ng.Wlau pda akhirnya Amy Lee trjatuh,dan mngalmi glisah dlm tdurnya.

    ReplyDelete
  15. bagaimana km mati rasa atas pasangan km

    ReplyDelete
  16. Hati yg hampa beku, namun Tuhan Yesus bisa melihat ke dalam relung hati paling dalam. Namun dia harus dikorbankan agar bisa memberi kehidupan bagi semua umat manusia yg percaya kepada NYA. JESUS bring me to life

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebanyakan orang menghubungkan lagu dgn suasana hati, cinta, patah hati dll
      Tapi Anda menghubungkannya dengan keyakinan dan agama
      Itu bagus
      Semoga Anda selalu diberkati

      Delete
  17. keren abis lagunya... I like it

    ReplyDelete
  18. min req. lirik the corrs yg bring on the night..

    ReplyDelete
  19. nuansa gotic rock dan suaranya Amy Lee memang sempurna

    ReplyDelete
  20. how can you see into my eyes

    ReplyDelete
  21. Mbois ilakes lagunya breng me to life

    ReplyDelete
  22. Harusnya yg rap itu mike shinoda,bukan paul.karna mike saat itu lagi sibuk dengan proyek ablum ke 2 lp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rejekinya paul, ccok dgn lagu ini. Mkin cool lagunya.

      Delete
  23. evenescence tungggu album baru fens

    ReplyDelete
  24. My fav lagu dr jaman sd donk:"

    ReplyDelete

Back To Top