-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Save Me | Avenged Sevenfold

[They all know! They all know!]
[Mereka semua tahu! Mereka semua tahu!]

Sorry, did I wake your dreams?
Maaf, apakah aku membangunkan mimpi-mimpimu?
Some questions run to deep
Beberapa pertanyaan merasuk begitu dalam
We only, only wake up when we sleep
Kita terbangun hanya saat tidur
Led by the lunar light, trouble's all we'd find
Dengan bimbingan cahaya rembulan, hanya masalah yang 'kan kita dapati
Lost our way tonight
Kehilangan arah kita malam ini

I
Is it something we said?
Apakah itu sesuatu yang kita katakan?
Is it something we said to them?
Apakah itu sesuatu yang kita katakan pada mereka?
Is it something we said?
Apakah itu sesuatu yang kita katakan?

II
[Save me]
[Selamatkan aku]
Trapped in a vile world
Terperangkap di dunia yang kejam
[Save me]
[Selamatkan aku]
Where the endings all the same as every other
Dimana akhirnya selalu sama saja
We're only here to die
Kita di sini hanya untuk mati
[Save me]
[Selamatkan aku]
Losing my only dream
Kehilangan satu-satunya mimpiku
[Save me]
[Selamatkan aku]
I can use some guiding light, some place to go
Bisa kugunakan lampu pemandu, tempat untuk kutuju
If you hear me, let me know
Jika kau dengar aku, beritahu aku


ke bait selanjutnya>>>

Labels: Avenged Sevenfold, S, Translation

Thanks for reading Save Me | Avenged Sevenfold. Please share...!

8 comments on Save Me | Avenged Sevenfold

  1. Love Avenged FoREVer

    ReplyDelete
  2. Beat nya itu lohh nggak nahan .. keren abiss beat dewa .. Top dahh Buat Gitaris AVENGED SEVENFOLD .. Sama buat drummer Mike Portnoy .. Skillnya keren abiss !! foREVer Avenged Sevenfold

    ReplyDelete
  3. Entah kenapa setiap bawaan nih lagu pas manggung emosional banget, the best A7X forever

    ReplyDelete
    Replies
    1. manggung depan orang yang masih awam sama a7x

      Delete
  4. Instrument alat musik nya nomer 1 dah

    ReplyDelete

Back To Top