-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Only Exception | Paramore

{Verse 1}
When I was younger I saw my daddy cry
Saat aku muda kulihat ayahku menangis
And curse at the wind
Dan mengutuk angin
He broke his own heart
Dia patah hati
And I watched As he tried to reassemble it
Dan kulihat saat dia berusaha merajutnya kembali
And my momma swore that she would never let herself forget
Dan ibuku bersumpah bahwa dia takkan pernah melupakan
And that was the day that I promised
Dan itulah hari dimana aku berjanji
I'd never sing of love
Aku takkan pernah menyanyikan cinta
If it does not exist
Bahwa tak ada cinta
But darlin'
Namun kasih

{Chorus}
You are the only exception
Kecuali dirimu
You are the only exception
Kecuali dirimu
You are the only exception
Kecuali dirimu
You are the only exception
Kecuali dirimu

{Verse 2}
Maybe I know, somewhere deep in my soul
Mungkin aku tahu, di suatu tempat di relung jiwaku
That love never lasts
Bahwa cinta takkan abadi
And we've got to find other ways to make it alone
Dan kita harus menemukan cara lain untuk mewujudkannya
Or keep a straight face
Atau terus berwajah dingin
And I've always lived like this
Dan aku selalu hidup begitu
Keeping a comfortable distance
Menjaga jarak
And up until now
Dan hingga kini
I had sworn to myself that I'm content
Aku telah bersumpah pada diriku sendiri bahwa aku puas
With loneliness
Dengan kesendirian
Because none of it was ever worth the risk
Karena semua itu mudah dilakukan

{Chorus}

{Bridge}
I've got a tight grip on reality, but I can't
Aku berpegang teguh pada kenyataan, namun aku tak dapat
Let go of what's in front of me here
Melepaskan apa yang di depanku kini
I know you're leaving in the morning
Aku tahu kau akan meninggalkanku di pagi hari
when you wake up
Saat kau bangun
Leave me with some kind of proof it's not a dream
Tinggalkan aku dengan bukti bahwa itu bukan mimpi

{Chorus}
[X2]

And I'm on my way to believing
Dan aku sedang berusaha percaya
Oh, and I'm on my way to believing
Oh, dan aku sedang berusaha percaya

Labels: Paramore, T, Translation

Thanks for reading The Only Exception | Paramore. Please share...!

66 comments on The Only Exception | Paramore

  1. thanks
    aku suka lagu ini
    dan ternyata terjemahannya jg se mellow artinya
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa bedanya terjemahan sama artinya ya :(

      Delete
    2. mungkin maksudnya se mellow lagunya sebelum dia tau artinya :D

      Delete
  2. ini lagu kesukaan pujaan hati kuu..
    :')
    hehee
    #zunea

    ReplyDelete
  3. oh sungguh,menyentuh htati

    ReplyDelete
  4. Artinya dalam bgt seperti kehidupan yg ku jalani sekarang.
    hmm.."

    ReplyDelete
  5. gw baru tahu pas isa raja bawain lagu ini di xfactor,,,,liriknya kewen

    ReplyDelete
  6. keren broh lgu e...like this...

    ReplyDelete
  7. yang judulnya Monster dong..
    aku suka banget lagu itu..
    please..
    aku tunggu yah postingannya :)

    ReplyDelete
  8. dikasih tau sama ''pacar'' lagunya buat aku jare :)

    ReplyDelete
  9. i like it very much

    ReplyDelete
  10. lagunya keren :D
    galau banget nadanya :D

    ReplyDelete
  11. lagu kenangan banget hihihi

    ReplyDelete
  12. U R Th3 Only Exeption

    ReplyDelete
  13. .I Like this s0ng
    .menyenttuh bangett (y)

    ReplyDelete
  14. Suka suka sukaa..\(´▽`)/

    #gembul&kiaraPutri

    ReplyDelete
  15. melow artinya dalaam... I love paramore

    ReplyDelete
  16. Ittu tuh pas bridge nya bikin aku menangiss.
    Hhuhuhu

    ReplyDelete
  17. this song is the best

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Wah ini lagu kesukaanku dari sma dulu.. Sampe skrg msh suka cz enak didgr n artinya dalem bgt!

    ReplyDelete
  20. mantabb banget dah..

    ReplyDelete
  21. wow,dalem bgt
    bkin kngen w/ someΓΈne,niul

    ReplyDelete
  22. Lagu paramore ternyata ada yang bikin nangis hiks jika

    ReplyDelete
  23. Ga pernah bosen denger lagu ini:')

    ReplyDelete
  24. sipppppppppppppppp

    ReplyDelete
  25. sampai nangis ketika baru pertama kali dengar lagu ini, padahal aku sama sekali tidak tau lagunya ini dan arti dari semua lirik lagunya apa, ternyata lagunya sangat sedih, gak sadar beberapa kali sampai orang di sekitar memberi tisue kepada saya, dan saya tidak sadar menangis denger lagu ini di angkot..

    ReplyDelete
  26. Masa kata temen gua ini lagu malem !! NO Bully gaes No P4RTY

    ReplyDelete
  27. Lagu tentang perceraian org tua Hayley Williams

    ReplyDelete
  28. makasih udah bikin aku tambah baper dengerin lagu ini, setelah aku mengenalmu. lagu ini buatmu juga, agus spm ☺

    ReplyDelete
  29. untuk segala kebencianku, kau selalu jadi pengecualiannya.

    ReplyDelete
  30. Lagunya buat pacar gue tuh..
    #ratnaπŸ˜‚πŸ˜™

    ReplyDelete
  31. you are the only exceptoin itu artinya disitu : kamu adalah pengecualian

    jadi pasangannya beda dari yg lain dan nggak akan ditemukan, ini lagu romantis

    ReplyDelete
    Replies

    1. Lagu ini menceritakan keluarga yg broken home, dan lirik "you are the only exceptoin" disitu diucapkan ortu ke anaknya

      Delete
  32. saat sosila TVKI nyanyiin lagu ini aku langsung cari lirik nya, ternyata dalem bgt, suka cara dia membawakan lagu & suaranya menyentuh bgt

    ReplyDelete
  33. Love this song, I needt he exception ��

    ReplyDelete
  34. One of the best sooooongs.. lopee lopeee bangetss.. hhahaha ����������

    ReplyDelete
  35. Fix lagu ini menggambarkan perasaan gue sekarang!! #WeAreParamore

    ReplyDelete
  36. lagunya bikin baper... saat ragu/gk percaya sama yg namanya cinta, jadi yakin karena seseorang

    ReplyDelete
  37. πŸ₯πŸŒ·πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘£cπŸ‘€l..

    ThisπŸƒ

    ReplyDelete
  38. aku malah gk ngerti mksd dr terjemahannya. hehe bisa tlg jelasin gk ini lagu ttg apa?

    ReplyDelete
  39. Saya saat ini berada dalam titik terendah dalam hidup saya, dan hanya lagu inilah obat yang sempurna :"

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. Ms.kim, You are the only exception

    ReplyDelete

Back To Top