-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Just a Feeling | Maroon 5 (2)

Undressed, confessed that you're still mine
Telanjang, mengaku bahwa kau masih milikku
I rolled around in a bed full of tears and I
Aku berguling di ranjang yang penuh air mata dan aku
I'm still laying in the dark, no sunshine
Aku masih berbaring dalam gelap, tak ada sinar matahari
No sunshine, no sunshine
Tak ada sinar matahari, tak ada sinar matahari

Back to I and II

It's just a feeling, just a feeling that I have
Ini hanya perasaan, hanya perasaan yang kumiliki

So much to say it's not the way she does her hair
Banyak yang ingin kukatakan, bukan tentang caranya menata rambutnya
It's the way she seems to stare right through my eyes
Caranya seolah dia menembus mataku
And in that darkest day that she refused to run away
Dan di hari tergelap itu saat dia menolak untuk lari
From love she tried so hard to save
Dari cinta yang telah begitu keras ingin dia selamatkan

Back to II (2x)

It's just a feeling, just a feeling, just a feeling that I have
Ini hanya perasaan, hanya perasaan, hanya perasaan yang kumiliki
(I can't believe that it's over)
(Aku tak percaya semua ini tlah usai)
Just a feeling, just a feeling that I have
Hanya perasaan, hanya perasaan yang kumiliki
(I can't believe that it's over)
(Aku tak percaya semua ini tlah usai)

And I can't believe that it's over, yeah
Dan aku tak percaya semua ini tlah usai, yeah

ke bait sebelumnya>>>

15 comments on Just a Feeling | Maroon 5 (2)

Back To Top