-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

This I Promise You | N'Sync

Ohh ohh...

When the visions around you,
Ketika pemandangan di sekelilingmu
Bring tears to your eyes
Membuatmu meneteskan air mata
And all that surround you,
Dan semua yang di sekitarmu,
Are secrets and lies
Hanyalah rahasia dan dusta
I'll be your strength,
Aku kan menjadi kekuatanmu,
I'll give you hope,
Kan kuberi kau harapan,
Keeping your faith when it's gone
Menjaga keyakinanmu saat hilang
The one you should call,
Orang yang harus kau panggil,
Was standing here all along..
Berdiri di sini selalu

CHORUS
And I will take you in my arms
Dan akan kurengkuh engkau di lenganku
And hold you right where you belong
Dan mendekapmu erat di tempat seharusnya
Till the day my life is through
Hingga akhir hidupku
This I promise you
Ini janjiku padamu
This I promise you
Ini janjiku padamu

I've loved you forever,
Aku tlah selalu mencintaimu
In lifetimes before
Di kehidupan sebelumnya
And I promise you never...
Dan kuberjanji kau takkan pernah
Will you hurt anymore
Akan terluka lagi
I give you my word
Dengarkanlah janjiku
I give you my heart (give you my heart)
Terimalah hatiku ini (terimalah hatiku ini)
This is a battle we've won
Ini perang yang tlah kita menangkan
And with this vow,
Dan dengan sumpah ini
Forever has now begun...
Keabadian telah dimulai...

I
Just close your eyes (close your eyes)
Pejamkanlah matamu (pejamkanlah matamu)
Each loving day (each loving day)
Tiap hari yang penuh kasih (tiap hari yang penuh kasih)
I know this feeling won't go away (no..)
Aku tahu perasaan ini takkan berlalu
Till the day my life is through
Hingga akhir hidupku
This I promise you..
Ini janjiku padamu...
This I promise you..
Ini janjiku padamu...

Over and over I fall (over and over I fall)
Tlah berulang kali aku terjatuh
When I hear you call
Saat kudengar kau memanggilku
Without you in my life baby
Tanpamu di hidupku kasih
I just wouldn't be living at all...
Aku takkan sanggup hidup

Back to CHORUS, I

Every word I say is true
Semua yang kukatakan adalah kenyataan
This I promise you
Ini janjiku padamu
Ooh, I promise you...
Ooh, ini janjiku padamu...

Labels: N'Sync, T, Translation

Thanks for reading This I Promise You | N'Sync. Please share...!

46 comments on This I Promise You | N'Sync

  1. Thanks..
    Sangat membantu.. :))

    ReplyDelete
  2. cakep banget dah lagunya

    ReplyDelete
  3. Lagunya dalam banget maknanya :(

    ReplyDelete
  4. what a beautiful song

    ReplyDelete
  5. nyamleng tenannn...

    ReplyDelete
  6. Sungguuhh dechh :(

    ReplyDelete
  7. keren benngggeetttttzzzz
    thanks

    ReplyDelete
  8. Thanks yah transletx ;) lagux mndalam banget :(

    ReplyDelete
  9. Aduhhhhhh laguny gue banget mksih y........

    ReplyDelete
  10. Paling pertama saya mau ucapkan terima kasih banyak sama yg buat nih lirik..

    Nih lagunya gw kasih 2 jempol dah..
    asem,keren abiiiiiiss lagunya..

    gw jadi inget bulan lalu waktu di acara ultah sahabat gw,gw disuruh nyanyi sambil main gitar.dengan malu2 gw jawab "gak lah",gw gak mau nyanyi",tp tetp aja gw di paksa.yah krn sahabat gw ultah,gw nyanyi.tanpa basa basi gw bawain nih lagu,yah nih lagu N'sync "This I Promise You"
    tnp gw sadari seseorg yg pernah deket bahkan sangat deket dgn gw (cewek gw,tp skrg dah mantan) berdiri di samping gw dan blg ke gw "I'm still here boy" sontak gw kaget dan berbinar-binar mata gw hahha..
    9thn gak ketemu sama dia,jauh2 dia dtg dr makassar ke acara ultah sahabat gw krn tmn gw (sahabat) blg ke mantan gw itu klo gw bakalan dtg ke acaranya.Terima kasih banyak buat Rafli (sohib gw) gw gak akan pernah lupa jasa lo sob.
    nulis ini aja gw nangis hahhaha (gpp yak,kan gw juga manusia).
    mungkin kalian tidak akan percaya dengan story sy,akan tetapi seperti yg dikatakan lirik di atas "Every word I say is true"
    (Semua yang kukatakan adalah kenyataan)

    Larry 06-02-2014.07:22 AM

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dijadiin ftv tuh gan... hehehe,
      trus balikan lg gk tuh?, smga dikasih jalan trbaik ya sob :)

      untuk lgunya, ni lgu asli dalem bgt dah :')

      Delete
    2. ya ampuunn, so sweet bgt, gw smpe berlinang air mata membacanya ..

      Delete
    3. Lagu ini juga yang mengawali ceritaku bareng pacar yang udah hampir 2 bulan ini ngilang gitu aja gak ada kabar, Kalu inget kata2 "And I promise you never
      Will you hurt anymore" rasanya sakit banget karna selama 2 bulan ini hampir tiap malam sebelum tidur selalu nangis, so, what "every word that i say" is true???_ haha

      Tapi denger ceritanya jadi ikut seneng kok... :)
      Selamaaatttt.... this promise is true !!

      Delete
  11. @Zenkai :: hahha.. (y)
    gak balikan mas,sy sdh buat keputusan.walau sakit yg di rasa tp itulah keputusan :)

    ASLI dalem banget nih lagu..

    ReplyDelete
  12. lgunya kern bgt sumpah :)
    nyentuh bangt ke hati ;(

    ReplyDelete
  13. Pengen bgt deh cowok yg gue syng nyanyiin lagu ini dan bnr2 maknain lagu ini buat gue :'(

    ReplyDelete
  14. apik tenan lagune coyyyy/........

    ReplyDelete
  15. Lagu yang mengawali cerita kita !!
    Empat Bulan yang lalu..
    Saat aku merasa dunia benar2 tak berpihak padaku, kamu datang entah darimana.
    Lagu yang membuatku percaya bahwa aku gak sendiri, bahwa kamu akan selalu ada..
    "Akan selalu"

    " I'll be your strength,
    I'll give you hope,
    Keeping your faith when it's gone
    The one you should call,
    Was standing here all along "

    Selalu terngiang, walau kini kau pergi tanpa permisi !!

    ReplyDelete
  16. Lagunya bikin gak bisa berhenti nyanyi

    ReplyDelete
  17. Lagu n'sync yg paling aq suka

    ReplyDelete
  18. Ngelamar cwek gue ntar pake lagu ini....

    ReplyDelete
  19. tuh kan jadi nangisss.... :'(
    dulu bgt pernah buat kata² indah ke dia pke lirik lagu ini..yg
    .
    When the visions around you,
    Ketika pemandangan di sekelilingmu
    Bring tears to your eyes
    Membuatmu meneteskan air mata
    And all that surround you,
    Dan semua yang di sekitarmu,
    Are secrets and lies
    Hanyalah rahasia dan dusta
    I'll be your strength,
    Aku kan menjadi kekuatanmu,
    I'll give you hope,
    Kan kuberi kau harapan,
    Keeping your faith when it's gone
    Menjaga keyakinanmu saat hilang
    The one you should call,
    Orang yang harus kau panggil,
    Was standing here all along..
    Berdiri di sini selalu
    *nangis seindonesia raya banget

    ReplyDelete
  20. Lagu ini pernah dinyanyikan oleh seseorang yang sangat sangat berarti
    rekaman suaranya masih ada.
    sekarang dia jauh.. tapi saya yakin dia akan kembali, dan menyanyikan lagu itu lagi.

    ReplyDelete
  21. lagu ini juga keren waktu di cover sama anthem light:'3

    ReplyDelete
  22. So sweet banget ... jadi ingat wktu suami aku ngasih bunga pertama kalinya pas lagi pacaran ...

    ReplyDelete
  23. Yes,so sweet banget dah..kecuali beku aja tu cwek..

    ReplyDelete
  24. kerennn ...kerennn..kerennn..lagu wajib kalo bpergian sm suami sambil muter ini laguuu...berasa adeemm dan damiiii sekalee...

    ReplyDelete
  25. I hope her sings this song to me ��

    ReplyDelete
  26. Pengen deh dilamar pake lagu ini ������

    ReplyDelete
  27. I love my song. Abah❤ambu
    Lagu ini jadi soundtrack video anniv sekarnag yg ke 2 thunn

    ReplyDelete
  28. Gileee....ni lagu buat q susah move on dri mantan, klw dengerin lagu ini jadi ingat kata2nya " ina k2 sayang ina, k2 sllu berharap bisa dekat dgn ina, k2 ingin peluk ina dll".....
    2 tahun sdah berlalu,wlau kita tdk lgi bersama, q sllu berhrap kmu baik2 sja dan bahagia dgn pilihanmu

    ReplyDelete
  29. Aku pengen dinyanyiin lagu ini pas nikahan :(

    ReplyDelete
  30. Aku bikin versi bahasa daer nias lagu ini sangat dalam makna lirik lagu. Manttapp<

    ReplyDelete
  31. Aku punya pengalaman hampir mirip dgn lirik lagu ini,
    Aku dan pasanganku harus melalui banyak rintangan hingga pasanganku tidak sanggup menjalaninya karena ortunya tdk erestui hubungan kita.
    Namun aku meyakinkan dia dgn ucapanku bahwa aku tdk akan pernah membiarkan dia kesepian
    Hingga aku memberikan senyum kembali diwajahnya dengan hadirnya anak kami.

    Cinta itu indah dan bermakna karena diperjuangkan

    ReplyDelete
  32. That's is true love of singging 😊

    ReplyDelete
  33. This song is very deeply meaningful,love it so much😍

    ReplyDelete
  34. Lagu favorit aku banget.. lagunya syahdu banget

    ReplyDelete
  35. Makasih..makasih..makasih tlah membantu

    ReplyDelete
  36. Mencintaimu selamanya...
    Lagu yg amazing banget

    ReplyDelete
  37. Amazing klw bsa demikian πŸ˜…

    ReplyDelete
  38. Saat Tuhan ngomong sama semua manusia
    "I've loved you forever, in lifetimes before"

    @samm_koko
    nih lagu favoritnya bang Kaleb Jonathan

    ReplyDelete

Back To Top