-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Till The World Ends | Britney Spears

I notice that you got it
Kulihat kau memilikinya
You notice that I want it
Kau lihat aku menginginkannya
You know that I can take it to the next level ba-by
Kau tahu aku bisa melakukannya ke tingkat berikutnya kasih
If you want this good shit
Jika kau menginginkannya
Sicker than the remix
Lebih seru daripada remix
Baby let me blow your mind tonight
Kasih, ijinkan aku menyenangkanmu malam ini

I can’t take it take it take no more
Aku tak tahan lagi, tak tahan, tak tahan
Never felt like felt like felt like this before
Tak pernah merasa seperti ini sebelumnya
Come on get me get me on the floor
Ayolah bawa aku ke lantai
DJ what you what you waiting for?
DJ apa yang kau tunggu?

See the sunlight, we ain't stopping
Lihatlah cahaya matahari, kita tidak berhenti
Keep on dancing til the world ends
Terus menari hingga dunia kiamat
If you feel it let it happen
Jika kau merasakannya, biarkan begitu
Keep on dancing til the world ends"
Teruslah menari hingga dunia kiamat

This kicked in got your tongs in knots I see
Spit it out cuz I'm dying for company
Keluarkanlah karena aku sangat butuh teman

Back to I, II, III (2x)

Ooooh oooh
I wanna dance until the world ends
Aku ingin menari hingga dunia kiamat

Labels: Britney Spears, T, Translation

Thanks for reading Till The World Ends | Britney Spears. Please share...!

1 comments on Till The World Ends | Britney Spears

Back To Top