-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Show Me The Meaning | Backstreet Boys

Show me the meaning of being lonely
Tunjukkan padaku makna kesendirian

So many words for the broken heart
Begitu banyak kata untuk orang yang patah hati
It's hard to see in a crimson love
Sulit melihat saat sedang terlalu cinta
So hard to breathe
Sangat sulit bernafas
Walk with me and maybe
Berjalanlah bersamaku dan mungkin saja

Nights of light so soon become
Malam-malam penuh cahaya begitu cepat menjelang
Wild and free, I could feel the sun
Liar dan bebas, bisa kurasakan mentari
Your every wish will be done
Semua harapanmu akan terkabul
They tell me
Mereka bilang padaku

CHORUS
Show me the meaning of being lonely
Tunjukkan padaku arti kesendirian
Is this the feeling I need to walk with?
Apakah ini perasaan yang harus mengiringiku?
Tell me why I can't be there where you are
Katakan kenapa aku tidak bisa berada bersamamu
There's something missing in my heart
Ada sesuatu yang hilang dalam hatiku

Life goes on as it never ends
Hidup terus berjalan seakan takkan berakhir
Eyes of stone observe the trends
Mata batu mengamati tren
They never say, forever gaze, if only
Mereka tak pernah berkata, teruslah menatap, jika saja

Beauty roams to an endless love
Kecantikan mengembara ke cinta yang abadi
There's no control, are you with me now?
Tak ada kendali, apakah kini kau bersamaku?
Your every wish will be done
Segala harapanmu akan terkabul
They tell me
Mereka bilang padaku

CHORUS

There's nowhere to run, I have no place to go
Tak ada tempat berlari, aku tak punya tempat untuk kutuju
Surrender my heart, body and soul
Kuserahkan hatiku, badanku dan jiwaku
How can it be you're asking me
Bagaimana mungkin kau memintaku
To feel the things you never show?
Untuk merasakan hal yang tak pernah kau tunjukkan?

Tell me why can't I be there where you are
Katakan padaku kenapa aku tak bisa berada bersamamu

CHORUS (2x)

Labels: Backstreet Boys, S, Translation

Thanks for reading Show Me The Meaning | Backstreet Boys. Please share...!

18 comments on Show Me The Meaning | Backstreet Boys

  1. sudah lama cari terjemahan lagu ini..trims..

    ReplyDelete
  2. copy yah.. buat tgs

    ReplyDelete
  3. Tell me why??? T_T

    ReplyDelete
  4. show me the meaning of being lonely?!
    Hiks

    ReplyDelete
  5. Goals banget lagunya, Hiks.. Hiks... Hiks...

    ReplyDelete
  6. Pkoknya indh selaras dng yg trpku...

    ReplyDelete
  7. There is something missing in my heart

    ReplyDelete
  8. Sangat menyentuh. Kepedihan yang dilukis dengan keindahan

    ReplyDelete

Back To Top