-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Vindicated | Dashboard Confessional

Hope dangles on a string like slow spinning redemption
Asa berayun di atas benang bak penyelamatan yang berlangsung pelan
Winding in and winding out, the shine of it has caught my eye
Kabur diterpa angin, sinarnya menyorot mataku
And roped me in, so mesmerizing and so hypnotizing
Dan menggodaku, begitu memikat dan begitu mempesona
I am captivated, I am
Aku terkesima, Aku

CHORUS
Vindicated, I am selfish, I am wrong, I am right
Teradili, aku egois, aku salah, aku benar
I swear I'm right, swear I knew it all along
Sumpah aku benar, sumpah selama ini aku tahu
And I am flawed but I am cleaning up so well
Dan aku punya kekurangan namun kubersihkan dengan baik
I am seeing in me now the things you swore, you saw yourself
Kini kulihat dalam diriku hal-hal yang dulu kau lihat sampai kau bersumpah

So clear like the diamond in your ring, cut to mirror your intention
Begitu jelas seperti berlian di cincinmu, yang terpotong pantulkan keinginanmu
Over sized and overwhelmed, the shine of which has caught my eye
Terlalu besar dan terpana, cahayanya menggoda mataku
And rendered me so isolated and so motivated
Dan membuatku begitu terisolasi dan begitu termotivasi
I am certain now that I am
Kini aku yakin bahwa aku

CHORUS

So turn up the corners of your lips
Maka bukalah sudut bibirmu
Part them and feel my finger tips
Bukalah dan rasakan ujung jariku
Trace the moment, fall forever
Ikuti waktu, jatuh selamanya

Defense is paper thin
Pertahanan setipis kertas
Just one touch and I'll be in
Sekali sentuh aku kan roboh
Too deep now to ever swim against the current
Kini terlalu dalam untuk berenang melawan arus

So let me slip away, so let me slip away
Maka biarkan aku lepas, maka biarkan aku lepas
So let me slip away, so let me slip against the current
Maka biarkan aku lepas, maka biarkan aku lepas dari arus
So let me slip away, so let me slip away
Maka biarkan aku lepas, maka biarkan aku lepas
So let me slip away, so let me slip away
Maka biarkan aku lepas, maka biarkan aku lepas

CHORUS

Slight hope dangles on a string
Sedikit asa berjuntai di atas benang
Like slow spinning redemption
Bak penyelamatan yang berlangsung pelan

Labels: Dashboard Confessional, Translation, V

Thanks for reading Vindicated | Dashboard Confessional. Please share...!

5 comments on Vindicated | Dashboard Confessional

Back To Top