-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Don't Love You | My Chemical Romance

Well, when you go
Saat kau pergi
Don't ever think I'll make you try to stay
Jangan pernah berpikir aku kan berusaha mencegahmu
And maybe when you get back
Dan mungkin saat kau kembali
I'll be off to find another way
Aku sudah pergi mencari jalan lain

And after all this time that you still owe
Dan setelah sekian lama waktu yang kau masih belum kau balas
You're still the good-for-nothing I don't know
Kau tetap orang baik yang tak kukenal
So take your gloves and get out
Maka pakailah sarung tanganmu dan pergilah
Better get out
Lebih baik pergi
While you can
Selagi kau masih bisa

CHORUS
When you go
Saat kau pergi
Would you even turn to say
Akankah kau berbalik dan berkata
"I don't love you like I did Yesterday"
"Aku tak lagi mencintaimu seperti kemarin"

Sometimes I cry so hard from pleading
Terkadang aku menangis begitu keras untuk membela diri
So sick and tired of all the needless beating
Sangat muak dan lelah dengan semua pertengkaran yang tak perlu ini
But baby when they knock you down and out
Namun kasih saat sesuatu membuatmu terjatuh
It's where you oughta stay
Di situlah kau harus tinggal

And after all the blood that you still owe
Dan setelah semua darah yang masih belum kau balas
Another dollar's just another blow
Uang tambahan hanya menjadi pukulan lain
So fix your eyes and get up
Maka obatilah matamu dan bangkitlah
Better get up
Lebih baik bangkit
While you can
Selagi kau bisa
Whoa, whooa

CHORUS

Well come on, come on
Ayolah, ayolah

CHORUS

(2x)
I don't love you like I did Yesterday
Aku tak lagi mencintaimu seperti kemarin

Labels: I, My Chemical Romance, Translation

Thanks for reading I Don't Love You | My Chemical Romance. Please share...!

90 comments on I Don't Love You | My Chemical Romance

  1. arti lirik lagu disenchanted
    tq

    ReplyDelete
  2. boz gimana cranya buat tampilan seperti puya kamu

    ReplyDelete
  3. Teringat masa lalu

    ReplyDelete
  4. Gw suka ni lagu.
    Gara2 ni lagu band gw menang di ajang festival band di anyar sponsor Yamaha.
    Wow...
    Penghayatan vocalis gw keren amat bro..
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi sakit hati mungkin bro wkwk

      Delete
    2. ada dokumentasi video band lo itu ga? gw penasaran sama penghayatan vocalis yang lo bilang...

      Delete
    3. ya sama ni jd penasaran penghayatannya aowkaowk

      Delete
  5. lewat ketikan saya ini
    bahwa lagu ini memang pantas untuk ssorang yang saya cintai
    namun cinta ini harus berakhir sperti lagi ini
    mungkin semua kisah dan masa2 saat bersama nya itu hanya bersemi di dalam kenangan saya dan dia
    terima kasih telah mengajarkan saya sedikit kedewasaan dan merubah hidup saya yang sekarang menjadi baik dari sebelum nya
    saya sangat menghargai itu
    sekali lagi saya meminta secara tidak langsung
    agar anda bisa melupakan saya
    dan saya mengihklaskan anda dengan pilihan anda tu sendiri

    "I don't love you like I did Yesterday"

    #zuna

    ReplyDelete
  6. lagu MCR pertama yang aku denger..
    KEREN ABISS.. :)

    ReplyDelete
  7. Lagu MRC yang ini keren :3
    Yang judulnya Wellcome to the Black Parade juga keren..

    ReplyDelete
  8. Sayangnyaa band ini udah bubar :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, lu bales komen 2013 soalnya bro, gokilll udh reunian skrg

      Delete
  9. Arti dari lagu ini dalem banget,sumpah bikin merinding kalo lagi bener bener ngerasain hal kaya dalem lagu ini
    Tapi sayang'a band ini dah bubar

    ReplyDelete
  10. sayang nya udh bubar nih band :(

    ReplyDelete
  11. Walau udah bubar. tapi tetep jadi lagu favorit yang selalu aku denger.

    ReplyDelete
  12. LAGU INI KEREEEEN BANGET ... LOVE IT

    ReplyDelete
  13. Suatu saat mereka (mcr) bakalan bersatu lg, tunggu aja sob ;)

    ReplyDelete
  14. terjemahannya kereen,,
    tp ada beberapa yg kurang pas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. blom fasih betul
      setidaknya kita uda paham maksudnya

      Delete
  15. lagu favorit kalo mau pas bikin lagu sendiri aja neng haha vis

    ReplyDelete
  16. Inilah kalo band rock lagi galau,,,
    Liriknya cengen tapi rock abis...

    ReplyDelete
  17. I DONT LOVE YOU LIKE I DID YESTERDAY

    ReplyDelete
  18. MUAAAANTAP LAGUNYA CESPLENG BANGET

    ReplyDelete
  19. masiihhh saja jadi lagu galau penyemangat...

    ReplyDelete
  20. Lagu yg keren :) paling suka pas " I dont Loved you , Like I did yesterday "
    Pengen rasanya teriak didepan Mr. CMV .... :D Si Makkavhol tersayang . :D Jhahahaa

    ReplyDelete
  21. the jetset is gonna kill you sama the ghost of you sama na na na na juga keyend (y)

    ReplyDelete
  22. Mantan gw klo lg carper, gw setel lagu ginian..

    songgong sih lw..!!!

    ReplyDelete
  23. Nice Song, Nice Blog, Nice Lyric. I always open Your blog to find lyric and translate for many song I like. Keep moving and Good luck Brother, Two thumbs up for You (y) (y) ^_^

    ReplyDelete
  24. Lagu ini bersejarah banget buat gue dari awal ngeband pas s.m.a sampai hari ini jadi lagu andalan di panggung hehehe tapi sayang m.c.r udah bubar :(

    ReplyDelete
  25. Lagu dari sd sampe w dewasa masih enak di denger baru tau artinya yg pas

    ReplyDelete
  26. Lagu dari sd sampe w dewasa masih enak di denger baru tau artinya yg pas

    ReplyDelete
  27. keren bgt dah
    I dont love you, like I did yesterday

    ReplyDelete
  28. DAAAAAAAAAAMMMMMNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!! I LOVE THIS SONG!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  29. ya lagunya emg lumayan bgus.tapi apanya yg bermakna dalam?merinding?lebay :v . org inti critanya "klo mau mninggalkan ku,pergi saja.aq takan menahanmu". dgn kta lain bodo amat ,silakan pergi.

    ReplyDelete
  30. Ada yg kurang itu liriknya

    ReplyDelete
  31. muantapp dah ini lagu.. gaputus putus tiap hari disetel..

    ReplyDelete
  32. Udh 3th lebih dengerin lagu ini g ada bosen2x.brpa kalipun d puter g ada bosenx.
    Suka banget lagu ini.obat luka d ms lalu.

    ReplyDelete
  33. I DON'T LOVE YOU, LIKE I DID TOMORROW

    ReplyDelete
  34. Jadi ingat jaman pertama kuliah.....

    ReplyDelete
  35. Tidak akan pernah mencintaimu seperti kemarin .

    ReplyDelete
  36. Salah 1 lagu MCR favorite gw.
    Hanya mau kasih koreksi
    "good-for-nothing" merupakan istilah yg menjadi 1 suku kata yg artinya "orang tak berguna".
    Jadi kalo salah mengartikan bisa beda maknanya, sebab lirik lagunya menceritakan sebuah kisah. Btw thx buat agan yg udah translate, mantaps.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksud lagu ini apa yaa Gan?
      I dont love you di lagu inituh, si cowok udah ga cinta atau cuma nantangin si cewe "coba lo bilang lo ga cinta sm gue?"

      Delete
    2. Cowo nya dah muak ceunah jd kek dah ga cinta lagii

      Delete
  37. Lagu dari dulu nyampe sekarang tetap enak di denger ��

    ReplyDelete
  38. Suka bgt sama laguuu iniiiiii ... knpa mesti bubar ya ini band๐Ÿ˜ข

    ReplyDelete
  39. Inget ga Bung sma lagu ini? :D

    ReplyDelete
  40. Mencoba menipu diri sendiri, "Kalo kamu mau pergi, pergi saja" padahal dia jelas2 masih mencintai.nya!

    ReplyDelete
  41. Baper banget sama lagu ini..... MCR_My

    ReplyDelete
  42. Di tahun gini 2017 yg masih dengar nih lagu mana suaranya

    ReplyDelete
  43. Di tahun gini 2017 yg masih dengar nih lagu mana suaranya

    ReplyDelete
  44. I don't love you like I did Yesterday ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  45. Lagu favorit aku dari waktu masih sekolah...

    "MCRmy"

    ReplyDelete
  46. Gara2 lagu ini gua suka ama MCR.. smpe skrang tiap hari dengerin lagu2 nya .. bahkan semua lagunya saya punya... meskipun udah bubar.. band ini tetep menginspirasi gua dlm brmusik..
    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€

    ReplyDelete
  47. Sumpah blog ini yg bikin gw jago bhs inggris, sekarang juga kuliah di Pend Bhs Inggris๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  48. I dont love u again my ooh๐Ÿ˜ฅ

    ReplyDelete
  49. Mencoba munafik,
    Silahkan saja pergi...
    Dg bhasa hati nan ancur,dy buang muka.....
    "Pergi saja"
    Pdahal jelas2 dy masih amat mencintainya...
    "Kuat & dewasa banget vroh" heheh

    ReplyDelete
  50. Kata"nya sangat liriknya sangat dalam lagu ini adalah salah satu lagu yg gw sukai n dengan lagu ini saya ngefans bgt sama band MCR

    ReplyDelete
  51. denger lagu ini jadi inger game perfect world indonesia.
    soalnya setiap ke warnet mamang oprator nya puter lagu ini.

    ReplyDelete
  52. saya sdh bertahun-tahun ikuti blogspot ini, hampir semua terjemahannya bagus-bagus, saya sangat suka,, dan semngat untuk adminnya,, salam MCR....

    ReplyDelete
  53. jijik gw liat komenanya uekkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngapa jijik ,itu kan emang tumpahan perasaan pendengar lagu nya mcr ,lagunya emang keren dan dramatis

      Delete
  54. old web tapi masih dijaga , nice

    ReplyDelete
  55. 2021 hadir nyimak bacain komen dari tahun 2013

    ReplyDelete
  56. Lagu ini sangat kusukai. Lagu ini pas dengan hidupku...

    ReplyDelete
  57. Di depan mantan play lagu ini, giliran pas lagi di kamar sendirian dengernya lagu "Scorpions-still loving you" :')

    ReplyDelete

Back To Top