-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Renegade | Paramore

The grass wasn't green enough here
Dulu, di sini rumput tak cukup hijau
After watering it with my tears
Setelah menyiramnya dengan air mataku
I'm not sure where you went
Aku tak yakin kemana dulu kau pergi
We are, just past tense
Kita hanyalah masa lalu
The snakes, they are slithering in
Ular-ular, mereka melata
Chasing me to my end
Mengejarku hingga akhir hayatku
Can't say where that is
Tak tahu di mana
I'm running again
Aku berlari lagi

CHORUS
Oh, when I get there
Oh, saat aku sampai
It won't be far enough
Tempat itu takkan cukup jauh
I'm a renegade
Aku seorang pembelot
It's in my blood
Itu mengalir dalam darahku
If ever I get there
Jika aku bisa sampai
It won't be fast enough
Takkan cukup cepat
I'm a renegade
Aku seorang pembelot
I always was
Memang dulu aku selalu begitu

Well, your spark never lit up the fire
Percikanmu tak pernah menyalakan api
Though we tried and tried and tried
Meski tlah kita coba lagi dan lagi
The wind came through your lungs
Angin keluar lewat paru-parumu
A hurricane from your tongue
Badai dari lidahmu
I'll keep your secrets with me
Kan kusimpan rahasiamu bersamaku
Right behind my teeth
Kan kusimpan rapat-rapat
The anger, the anchor
Rasa marah itu, tempat berlari itu
I'll sail more further on
Aku kan berlayar lebih jauh lagi
Ah, on

CHORUS

I'll keep running
Aku kan terus berlari
I'll keep running again
Aku kan terus berlari lagi
keep running
Terus berlari
I'll keep running
Aku kan terus berlari
running, running
Berlari, berlari
Keep running, running
Terus berlari, berlari
running
Berlari

CHORUS

Labels: Paramore, R, Translation

Thanks for reading Renegade | Paramore. Please share...!

2 comments on Renegade | Paramore

  1. Awsome song ever!!! Easy listening gatau kenapa bisa addict banget sama tiap lirik lagunya paramore...

    ReplyDelete
  2. Bagus terjemahan nya... Pgn bisa kayak kamu

    ReplyDelete

Back To Top