-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Your Love Is My Drug | Kesha

Maybe I need some rehab
Mungkin aku perlu direhabilitasi
Or maybe just need some sleep
Atau mungkin hanya perlu tidur
I got a sick obsession
Obsesiku sangat besar
I'm seein it in my dreams
Terbawa ke dalam mimpiku
I'm lookin down every alley
Kususuri semua lorong
I'm makin those desperate calls
Kutelepon sekenanya
I'm stayin up all night hopin hitin my head against the wall
Aku terjaga sepanjang malam berharap kubenturkan kepalaku ke dinding

PRE-CHORUS
What you got boy, is hard to find
Yang kau punya, sulit dicari
I think about it all the time
Kurenungkan itu setiap saat
I'm all strung out my heart is fried
Aku kecanduan, hatiku panas
I just cant get you off my mind!
Tak bisa kuhilangkan kau dari pikiranku!

CHORUS
Because your love your love your love is my drug
Karena cintamu adalah canduku
Your love your love your love
Cintamu
Your love your love your love is my drug
Cintamu adalah canduku
Your love your love your love
Cintamu

Wont listen to any advice
Tak mau dengarkan saran
Mommas tellin me I should think twice
Mama bilang aku harus berpikir dua kali
But look into my own devices, I'm addicted it's a crisis
Namun melihat keadaanku, aku kecanduan, ini darurat
My friends think I've gone crazy
Teman-temanku mengira aku tlah gila
My judgments gettin kinda hazy
Penilaianku mulai tak jelas
My steeze is gonna be affected
Gayaku akan terpengaruh
If I keep it up like a love sick crack head
Jika aku terus seperti orang yang hilang akal

PRE-CHORUS

CHORUS

I dont care what people say
Aku tak peduli dengan kata orang
The rush is worth the price I pay
Keributan ini setara dengan harga yang kubayar
I get so high when you'r with me
Aku terbang melayang saat kau bersamaku
But crash and crave you when you leave
Namun jatuh dan mendambamu saat kau pergi

Hey, so I got a question
Hey, aku ingin bertanya
Do you wanna have a slumber party in my basement?
Apakah kau inginkan pesta menginap di ruang bawah tanah
Do I make your heart beat like an 808 drum
Apakah aku membuat jantungmu berdetak seperti genderang 808
Is my love your drug? your drug?
Apakah cintamu candumu? Candumu?
Huh, your drug?
Huh, candumu?
Huh, your drug?
Huh, candumu?
Is my love your drug?
Apakah cintaku candumu?

CHORUS (2x)

Hey, heyy, sooo
You love, your love your love, is my drug
Cintamu adalah canduku
(She says) I like your beard
(Dia berkata) Aku suka jenggotmu

Labels: Kesha, Translation, Y

Thanks for reading Your Love Is My Drug | Kesha. Please share...!

2 comments on Your Love Is My Drug | Kesha

Back To Top